Fuji Curhat Sering Dihujat Netizen Hingga Mau Disantet

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Fujianti Utami alias Fuji kini semakin populer di kalangan anak muda setelah aktif sebagai konten kreator di media sosial.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Mendapatkan banyak perhatian dari netizen, ternyata Fuji juga menerima banyak kritik dan hujatan yang menyakiti hatinya. Tidak sedikit netizen yang melontarkan kata-kata kasar kepadanya hingga memberikan ancaman akan menyantet Fuji.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fuji ketika hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Fuji mengaku bahwa ia memang gemar membaca komentar-komentar yang disampaikan netizen di media sosial. Ia seringkali merasa penasaran meski telah diperingatkan bahwa banyak komentar yang akan menyakitinya.

"Kata-kata eksplisit, kasar, sampai bawa-bawa santet. Even perkataan doang, tapi mention ke IG. Foto diedit, kepalanya aku badannya siapa," kata Fuji, dikutip VIVA, Selasa 21 Juni 2022.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Kekasih Thariq Halilintar itu menemukan editan foto dirinya yang disertai dengan ancaman-ancaman dan kalimat kasar yang menakutkan.

Mendengar hal tersebut, Christian Sugiono memberikan saran supaya Fuji tidur di lantai. Sebab, konon santet tidak akan ampuh bila target tidur di lantai.

"Ngga kena santet iya, paru-paru basah," ujar Fuji sambil tertawa.

Lebih lanjut, Titi Kamal menanyakan awal mula kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar saat momen di mana Fuji akhirnya menerima cinta Thariq.

"Pas nerima aku belum suka. Kalau nolak, aku takut dihujat. Takut banget masalahnya," ungkap Fuji.

Fuji menceritakan bahwa ia pernah membelikan oleh-oleh pempek Palembang untuk Thariq Halilintar. Oleh-oleh tersebut kemudian diabadikan oleh Thariq dan diunggah ke Instagram dengan menandai akun Fuji serta ucapan terima kasih.

Dari situlah mereka semakin dekat hingga akhirnya Thariq mengajaknya makan malam dan mengungkapkan perasaan cintanya.

Hingga kini, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar berjalan dengan baik dan manis. Meski begitu, mereka tidak terlepas dari hujatan netizen yang berkomentar di berbagai konten mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya