Perjalanan Karier Citra Kirana, dari Model Hingga Aktris

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

VIVA – Siapa sih yang tidak kenal dengan aktris cantik, Citra Kirana. Wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar atau yang akrab di sapa Ciki, lahir 23 April 1994 merupakan seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Batak dan Sunda. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Parasnya yang cantik mulai di kenal publik saat berperan antagonis sebagai Atikah di sinetron Safa dan Marwah. Meski begitu Ciki mengaku lebih suka jika memerankan tokoh antagonis dibandingkan dengan protagonis. Ia berpikir lebih mudah untuk beradegan marah-marah dibandingkan dengan harus menguras air mata.

Tidak berhenti sampai di situ, kariernya terus meningkat saat memerankan tokoh Meisya pada sinetron Putri yang Tertukar dan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang membuat popularitas Ciki semakin melejit.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Selain sinetron, Ciki juga banyak terlibat dalam film, seperti Asih, Asih 2 dan Twivortiare, serta film lainnya. Dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan, Citra Kirana pun berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan seperti Pemenang Aktris Terfavorit Indonesia Kids Choice Awards 2013, Pemenang Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2013, hingga menjadi nominasi aktris terfavorit Indonesia Kids Choice Awards tahun 2015.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Karier dan pengalamannya di industri hiburan sudah tidak diragukan lagi. Kini akting Ciki akan dapat dinikmati kembali oleh pemirsa setia ANTV lewat sinetron keren Aku Titipkan Cinta. Dalam sinetron keren Aku Titipkan Cinta, Citra Kirana akan berperan sebagai Khanza, seorang gadis penjual tempe rumahan dan Rezky Adhitya berperan sebagai Zaki, seorang pengusaha sukses. Keduanya tanpa sengaja bertemu dan terlibat sebuah pertengkaran.

Akankah cerita cinta dari pasangan paling setia Ciki dan Rezky menjadi pasangan juga dalam sinetron keren ini? Ataukah keduanya justru akan bersaing dan menjadi lawan? Nantikan sinetron keren Aku Titipkan Cinta yang akan segera tayang di ANTV.  

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Kemesraan krisjiana Baharudin dengan Angela Gilsha di sinetron itu membuat penontonnya terbawa perasaan, hingga banyak yang memperingatkan Siti Badriah agar suami dijaga.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024