Nikita Mirzani Cerita Dekat dengan Aktor 365 Days, Luna Maya Minta Ini

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani, beberapa waktu yang lalu membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Nikita berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya:

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktor yang menjadi pemeran utama dalam film 365 Days yakni Michele Morrone. Sebagai informasi, pada tahun 2020, Michele Morrone sempat ramai diperbincangkan karena aktingnya yang memukau dalam film tersebut.

Nikita mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Michele Morrone. Ada satu foto yang menampilkan keduanya tengah berbincang bersama. Sebagai informasi, Nikita Mirzani bertemu dengan Michele di Switzerland.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pada saat jadi bintang tamu dalam konten TS Media, Nikita Mirzani bercerita mengenai pertemuannya dengan Michele Morrone. Keduanya bertemu dalam sebuah acara.

"Jadi waktu itu acaranya (brand jam tangan di Swiss). Aku diundang karena aku customer VVIP kan. Eh ada dia (Michele Morrone) undangannya, ternyata dia brand ambassador-nya," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Selasa, 21 Juni 2022.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ketika sedang makan bersama, Nikita mengungkapkan bahwa Michele Morrone selalu menatap ke arahnya. Hingga akhirnya mereka berdua berbincang bersama. Romantisnya adalah, karena cuaca saat itu sedang dingin, Michele Morrone memberi jaket kepada Nikita Mirzani.

"Dia ngeliatin aku karena aku mungkin dari semua tamu yang di sana, aku nggak makeup-an, rambut dikuncir. Lagi makan, dia ngeliatin mulu. Aku keluar, dia keluar," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ngobrol, ngobrol, kedinginan dong, karena lagi winter.  Dikasih jaketnya dia. Akhirnya sebelahan gini," katanya menambahkan.

Nikita mengaku masih suka berkomunikasi dengan Michele Morrone melalui WhatsApp. Luna Maya yang bertindak sebagai presenter dalam kontem YouTube itu, lantas becanda ingin meminta nomor Michele Morrone.

"Suka whatsapp-an," kata Nikita.

"Berarti ada nomor teleponnya? Boleh bagi gak?" kata Luna Maya kemudian tertawa.

"Dia tinggal di Milan kak," kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya