Marissya Icha Ribut dengan Kakaknya, Ibunda Mengaku Pilu

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaicha

VIVA – Marissya Icha dan kakak kandungnya, Irene diketahui tengah berseteru. Irene pernah secara blak-blakan membongkar perilaku asli Icha yang disebutnya tidak seperti yang terlihat di media sosial.

Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Ramainya perseteruan antara kakak beradik itu membuat ibunda keduanya, Erni angkat bicara. Sebagai orang tua, Erni mengaku sedih melihat kedua anaknya berseteru seperti sekarang. Erni mengatakan, Irene dan Marissya Icha sebenarnya saling mengasihi sejak dulu.

"Pertama ini suatu musibah bagi saya dan keluarga. Karena seluruh masyarakat yang menonton ini, betapa pilunya saya sebagai orang tua sedih," ujar Erni.

Viral Konten Video Marissya Icha Lagi Menggombal, Diduga untuk Anggi Pratama

Erni menyebut jika semua masalah yang menimpa kedua anaknya saat ini adalah sebuah musibah. Saat diundang di podcast Uya Kuya TV, Erni mengungkapkan kekecewaan dan isi hatinya kepada Irene.

"Saya ucapkan semuanya ya, inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kenapa ya Allah sampe segitunya," kata dia.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Dalam kesempatan itu, Erni juga mengklarifikasi terkait kabar yang diungkap Irene bahwa dia yang tidak memiliki beras dan minyak. Mengingat, setelah sang suami pensiun, kehidupan Erni dan sang suami ditopang oleh Marissya Icha.

Ibunda Marissya Icha.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

"Salah besar. Kemarin tetangga bilang tidak percaya kalau Bu Hj Erni enggak punya beras, enggak punya minyak sementra saya sering dibagi setiap Jumat berkah dari anak saya Marissya Icha karena anak saya Jumat berkah di lingkungan saya dapat, lingkungan Icha dapet, di lingkungan Irene dapet, pembantunya dapet kok di mananya saya enggak punya beras enggak punya minyak," kata Erni menjelaskan.

Lebih lanjut, omongan Irene terkait dengan beras dan minyak itu bisa dikatakan salah tafsir. Sebab kala itu, Erni pernah mengungkap kepada Irene untuk meminta uang demi membeli minyak dan beras. Padahal uang tersebut digunakan Erni untuk bersedekah dengan tujuan agar kehidupan Irene menjadi lebih berkah.

"Saya punya anak dua gimana caranya, Marissya Icha ini rezekinya alhamdulillah, kedua saya juga pengen anak saya yang satu rezekinya lebih seperti adiknya jadi saya nak bagi uang dong mama gak punya uang nih, buat beli beras sama minyak, dia bilang emang enggak dikasih uang belanja sama Icha pas lagi kebetulan anaknya lagi ke Paris. Saya pernah ngomong gitu, dengan omongan itu sampai ke mantan suami di situ saya kaget," kata dia.

Erni juga menegaskan bahwa kabar dia yang tidak memiliki beras dan minyak lantaran tak diberikan uang oleh Marisya Icha tidak benar adanya.

"Jadi itu enggak benar, kalau misalnya omong kosong boleh tanya di lingkungan saya. Saya tiap malam Jumat berkah dulu selalu saya hidup berkah panggil anak yatim dari uang saya papa Icha pensiunan, kehidupan saya dibantu Icha di kepala saya kaki saya semuanya anak saya. Saya enggak mungkin menjelekkan anak saya, Irene juga sering ngasih ke saya," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya