Sering Bikin Sensasi, Revi Mariska Berencana Nikah Tahun Depan

Revi Mariska.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA – Aktris Revi Mariska sempat populer sekitar tahun 2000-an karena membintangi beberapa sinetron kolosal dan FTV. Lama tidak terdengar kabarnya, Revi Mariska muncul dengan berbagai berita sensasional yang mengundang banyak perhatian netizen.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Terbaru, Revi Mariska kedapatan sedang mengamen di salah satu taman di Jakarta. Ia melakukan hal tersebut untuk mencari uang tambahan makan dan membayar biaya parkir. Banyak netizen yang menduga bahwa kini Revi Mariska sedang mengalami kesulitan ekonomi hingga mencari uang dengan cara itu.

Tetapi, Revi Mariska membantah dugaan tersebut dan mengatakan bahwa konten ngamen itu semata-mata dilakukannya secara tidak sengaja dan hanya ingin menghibur ketika sedang nongkrong bersama rekan-rekannya.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Pemain sinetron itu kini justru tengah sibuk membangun bisnis dan menjalani kewajibannya menyusun skripsi S1 di jurusan hukum.

Terkait hubungan asmara, aktris 36 tahun ini mengungkapkan bahwa kini ia tengah dekat dengan sosok pria dari kalangan non-selebriti bahkan telah membicarakan soal hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

"Kalau soal hubungan laki-laki ya pasti ada, tapi yang jelas kita semua ada jodohnya, kita nggak tau ada di mana. Apa jodoh kita belum lahir apa udah meninggal, kita nggak tahu. Yang jelas ada sekarang ini," ungkap Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 21 Juni 2022.

Revi Mariska.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Hubungan yang baru seumur jagung itu kabarnya telah membahas ke jenjang yang lebih serius. Revi Mariska juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa segera menikah lagi dan memiliki momongan.

"Kita serius. Udah ada pembahasan pernikahan," kata Revi Mariska.

Ketika ditanya kapan perkiraan akan menikah dengan sang kekasih, Revi Mariska meminta doanya supaya bisa disegerakan.

"Tahun depan mungkin," kata Revi Mariska.

"Doain aja aku lulus tahun depan dan menikah," sambungnya.

Revi menyebut sosok pria yang kini dikencaninya adalah pria yang baik dan perhatian kepada Revi. Dia pun merasa senang karena kekasihnya mau menerima latar dirinya yang pernah gagal dalam menjalin rumah tangga. Bahkan, keluarga sang kekasih telah mengenalnya dan menyambut baik kehadiran Revi Mariska

Revi Mariska juga mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin mengubah imejnya menjadi lebih baik lagi. Dengan berbagai sensasi yang pernah dibuat sebelumnya, mulai dari dianggap gila hingga diduga mengalami krisis ekonomi karena mengamen, Revi Mariska justru ingin menunjukkan kepada publik bahwa ia bisa menjadi lebih baik lagi dengan berbagai bisnis yang dikelolanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya