Geger Anak Elon Musk Ganti Nama dan Ubah Kelamin

Elon Musk.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Anak Elon Musk jadi perbincangan dunia setelah dia diduga mengajukan diri ke pengadilan untuk mengubah nama dan berusaha untuk memutuskan hubungan dengan ayahnya Elon Musk. 

Gawat! Elon Musk Ngobat

Putri Miliarder Elon Musk tersebut dilaporkan telah mengajukan petisi ke pengadilan California untuk mengubah nama dan jenis kelaminnya. 

Dikutip laman New York Post, Vivian, 18, yang lahir sebagai Xavier, mengumumkan keputusannya untuk mengubah jenis kelamin dan nama belakangnya yang terkenal untuk menghilangkan hubungan apa pun dengan pendiri Tesla dan SpaceX.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Alasan resmi yang dinyatakan oleh Vivian dalam petisi, yang dibagikan secara online, adalah, “Identitas Gender dan fakta bahwa saya tidak lagi hidup dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara atau bentuk apapun." 

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

Musk, CEO Tesla dan SpaceX yang berusia 50 tahun, adalah orang terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih US$214 miliar.

Remaja itu mengubah nama lengkapnya dari Xavier Alexander Musk menjadi Vivian Jenna Wilson, mengambil nama belakang ibunya, karena dia ingin diakui sebagai perempuan. 

Vivian Wilson, sebelumnya dikenal sebagai Xavier Musk, lahir pada tahun 2004 dari pasangan Elon Musk dan Justine Wilson. Dia memiliki saudara kembar, Griffin Musk.

Vivian dan Griffin memiliki kakak perempuan, Nevada Alexander Musk, yang lahir pada tahun 2002. Sayangnya, Nevada meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak pada usia 10 minggu.

Elon dan Justine menyambut bayi kembar tiga Damian, Kai dan Saxon pada 2006 sebelum berpisah pada 2008. Pasangan ini berbagi hak asuh atas lima anak mereka yang masih hidup.

Pengusaha kontroversial itu juga berbagi putra X A-12, lahir pada 2020, dan putri Exa Dark Siderl, lahir pada 2021, dengan penyanyi Grimes. Pasangan itu berpisah pada September 2021.

Sebelumnya, Musk mengatakan dia mendukung masalah transgender, tetapi mendapat kecaman pada tahun 2020 karena mengkritik kata ganti pilihan untuk orang transgender dan non-biner, tweeting, "Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika dan Kata ganti menyebalkan."

Sementara itu, perwakilan dari Musk hingga kini belum menanggapi soal kabar anaknya berganti nama dan menghapus nama ayahnya sebagai ayah kandung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya