Petisi Anak Elon Musk: Tak Ingin Berhubungan dengan Ayah Kandung Saya

Elon Musk.
Sumber :
  • Salon.com

VIVA – Anak Elon Musk yang berusia 18 tahun mengajukan dokumen resmi ke pengadilan untuk mengubah namanya. Dokumen tersebut baru diajukan ke pengadilan tinggi daerah Los Angeles di Santa Monica pada bulan April lalu.

Inspirasi Membantu Sesama

"Saya tidak lagi tinggal dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun," katanya dalam petisi untuk perubahan nama dan akta kelahiran baru, mengutip dari laman Guardian.

Anak Elon Musk itu ingin mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki ke perempuan saat dirinya menginjak usia 18 tahun, usia yang diperbolehkan di California. Ia terlahir dengan nama Xavier Alexander Musk, dan kini berganti menjadi Vivian Jenna Wilson.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Golden Bauhinia China Vs Starlink Elon Musk.

Photo :
  • Express

Ia merupakan anak dari Elon Musk dengan Justine Wilson. Pernikahan tersebut bertahan sejak 2000 hingga 2008. Dari pernikahan Elon Musk dan Wilson keduanya dianugerahi lima orang anak. Selain itu, Elon Musk juga memiliki dua anak dengan penyanyi Grimes.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Wilson mengatakan dalam sebuah tweet pada hari Selasa. dia bangga dengan putrinya. Dia tidak segera menanggapi permintaan tambahan untuk komentar.

"'Saya memiliki masa kecil yang aneh,' kata anak saya yang berusia 18 tahun kepada saya. 'Saya tidak percaya saya tampak normal seperti saya' Saya kemudian mengatakan kepada dia 'Saya sangat bangga padamu.' 'Aku bangga pada diriku sendiri!'," tulis Wilson di akun twitternya.

Namun sayangnya, semenjak ramainya kabar ini pihak perwakilan dari anak Elon Musk itu tidak bisa dihubungi. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang keretakan antara putri Musk dan ayahnya, yang merupakan CEO dari Tesla dan SpaceX.

Elon Musk.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Elon Musk, orang terkaya di dunia, terlibat dalam tawaran terkenal senilai US$44 miliar untuk mengambil alih platform media sosial Twitter. Pada hari Selasa, dewan Twitter dengan suara bulat merekomendasikan agar pemegang saham menyetujui penjualan yang diusulkan, menurut pengajuan peraturan.

Elon Musk menegaskan kembali keinginannya untuk bergerak maju dengan akuisisi minggu lalu selama pertemuan virtual dengan karyawan Twitter, meskipun CEO juga telah mengindikasikan ada beberapa 'masalah yang belum terselesaikan' terkait dengan kesepakatan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan kepada Daily Beast, Musk mengkritik media karena menerbitkan cerita tentang putrinya dan namanya.

"Dia tidak ingin menjadi figur publik. Saya pikir penting untuk membela hak privasinya. Tolong jangan keluarkan seseorang yang bertentangan dengan keinginan mereka, itu tidak benar," kata Elon Musk.

Sementara itu, sidang akhir untuk menyelesaikan perubahan nama akan berlangsung akhir bulan Juni ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya