Sedang di Yaman, RT Sebut Ustaz Yusuf Mansur Sering Bantu Janda

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • vstory

VIVA – Selasa pagi 21 Juni 2022, kediaman Ustaz Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang digerebek oleh sejumlah warga. Warga mendatangi tempat itu untuk menyampaikan protes kepada ayah dari Wirda Mansur tersebut.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mereka menyampaikan, kedatangannya mewakili para korban investasi Ustaz Yusuf Mansur. Massa meminta agar seluruh uang investasi yang telah diberikan segera dikembalikan sepenuhnya. Kemudian, mereka menyampaikan tiga pernyataan sikap terkait Investasi Batu Bara Jabar Nur (IBJN).

Tapi, Ustaz Yusuf Mansur tidak ada di lokasi. Dirinya tengah berada di Yaman. Selanjutnya ke-15 orang ini diterima oleh kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu Deni Wahyu.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Ramainya insiden tersebut membuat ibu RT di kediaman Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara. Dirinya membenarkan insiden tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew
Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

"Katanya sih gitu cuma saya lagi gak ada di tempat, lagi pergi, jadi gak tahu. Siang sekitar setengah jam 11-an kalau enggak salah, saya dari pagi gak ada di rumah lagi pergi," kata dia mengutip tayangan Intens Investigasi.

Meski terjadi insiden tersebut, diakui ibu RT di kediaman Ustaz Yusuf Mansur warga sekitar tidak merasa terganggu.

"Biasa aja di sini mah, orang sini enggak rame-rame amat, enggak heboh enggak," kata dia.

Ibu RT kediaman Ustaz Yusuf Mansur sendiri mengaku tidak percaya dengan tudingan yang diduga melakukan penipuan hingga Rp 50 miliar. Lantaran dia menyebut sosok Ustaz Yusuf Mansur yang baik ke warga sekitar.

Yusuf Mansur saat mengisi kajian

Photo :
  • vstory

"Menurut saya enggak percaya cuman menurut saya ustaz di sini baik lah, kita aman-aman aja. Kaget lah, menurut saya enggak ya, sama masyarakat baik-baik aja," kata dia.

Diungkap oleh Ibu RT di kediaman Ustaz Yusuf Mansur beberapa kebaikan yang sering dilakukan oleh ayah dari Wirda Mansur itu sering membantu warga sekitar. Bahkan kata ibu RT itu ustaz Yusuf Mansur sering membantu para janda.
 
"Iya sih bantu orangnya baik lah kalau ada apa orangnya ngebantu. Orang kalau buat janda-janda dikasih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya