10 Artis Bollywood Jadi Sorotan Gegara Pamer Bekas Cupang

Kareena Kapoor.
Sumber :
  • Instagram/kareenakapoorkhan

VIVA Showbiz –  Memamerkan tanda cinta dengan pasangan beragam bentuknya. Mulai dari mengunggah potret kemesraan di media sosial, atau bahkan tak mengumbarnya.

Kemenangan Telak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 jadi Sorotan Media Asing

Banyak diantara para artis ingin publik tahu siapa kekasihnya, sehingga tak bikin penasaran. Berbeda dengan artis Bollywood, ia bahkan kedapatan  memamerkan tanda kemesraanya yaitu bekas cupang ke publik.

Mengutip dari antvklik bersumber Bollywoodlife, berikut sederet artis Bollywood yang jadi sorotan gegara tertangkap kamera memiliki bekas cupang atau Hickey.

Ini Sosok 3 Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Berparas Tampan dan Masih Bujang

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan

Photo :
  • bollywoodlife
Selebrasi Mikel Arteta Dikritik Banyak Pakar, Emile Smith Rowe Beri Pembelaan

Artis Bollywood yang jadi sorotan pertama ada aktor tampan Shahrukh Khan. Ia tertangkap kamera ada bekas cupang, sehingga tampak merah di bagian lehernya.

2. Malaika Arora

Malaika Arora

Photo :
  • bollywoodlife

Artis Bollywood selanjutnya ada Malaika Arora. Malaika pernah terlihat ada tanda gigitan di bagian punggungnya. Tanda makin terlihat jelas karena pakaian yang ia kenakan cukup terbuka di bagian punggung.

3. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut

Photo :
  • bollywoodlife

Kangana Ranaut juga sempat tertangkap kamera ada bekas tanda di bagian dadanya yang diduga bekas cupang. Hal tersebut sempat tuai sorotan oleh media.

Kareena Kapoor Khan

Photo :
  • bollywoodlife

Artis Bollywood lainnya yaitu Kareena Kapoor Khan. Ia sempat tertangkap kamera ada bagian merah di punggungnya. Bekas cupang itu terlihat karena dirinya mengenakan gaun backless, di mana bagian punggungnya terbuka.

5. Salman Khan

Salman Khan

Photo :
  • bollywoodlife

Aktor Salman Khan juga sempat terlihat ada sebuah gigitan berwarna merah pada bagian lehernya. Ia sempat mengaku jika dirinya masih perjaka di acara chat populer Karan Johar, Koffee With Karan.

6. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Photo :
  • bollywoodlife

Aktris The Matrix 4 dan Jee Le Zara Priyanka Chopra juga sempat tertangkap kamera ada tanda merah di lehernya.

7. Ali Fazali

Ali Fazali

Photo :
  • bollywoodlife

Artis Bollywood lain yang pamer bekas cupang yaitu Ali Fazali. Ali Fazal kedapatan ada tanda merah di bagian lehernya yang tersorot oleh kamera.

8. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Photo :
  • bollywoodlife

Aktris Sooryavanshi baru-baru ini diberitakan tentang rencana pernikahannya dengan Vicky Kaushal. Katrina juga memiliki tanda di lehernya. Meskipun dia telah mencoba menyembunyikannya dengan rambutnya yang indah, kamera berhasil menangkapnya.

9. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan

Photo :
  • bollywoodlife

Foto aktor Adipurush dan Vikram Vedha Saif Ali Khan menjadi viral di media sosial di mana tanda merah di bagian lehernya sempat menarik perhatian semua orang.

10. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan

Photo :
  • bollywoodlife

Artis Bollywood terakhir yang kedapatan memiliki bekas cupang yaotu Sara Ali Khan. Sara Ali Khan pernah menarik perhatian publik, lantaran ada tanda di bawah lehernya. Ia tertangkap kamera saat di bandara. Saat itu, ada rumor perselisihan tentang ia berkencan dengan Kartik Aryan. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya