Catat Tanggalnya! Panggung Drama Kim Seon Ho Bakal Segera Hadir

Touching The Void
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Korea, Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan hangat usai kabar akan segera tampilnya sang bintang K-drama tersebut dalam waktu dekat ini. Sempat heboh lantaran tudingan skandal aborsi, Kim Seon Ho bakal melakoni comeback-nya di panggung teater.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Dilansir Kdramastars, SALT Entertainment mengumumkan akan mengandalkan Seon Ho untuk berperan sebagai Joe Simpson dalam panggung drama berjudul "Touching the Void" yang akan mulai berlangsung pada tanggal 9 Juli 2022 mandatang.

Ada pun drama “Touching the Void” bercerita tentang perjalanan pergulatan mental yang dihadapi Simpson ketika berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Andes, Amerika Selatan pada tahun 1985.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Dalam "Touching the Void", Kim Seon Ho memerankan Joe Simpson, seorang pendaki gunung yang tertabrak gunung bersalju setelah mengalami insiden menakutkan selama perjalanan pendakian mereka.

Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Drama ini pun disebut-sebut bakal membawa penonton dalam pengalaman menakutkan Joe, seperti halnya saat membuat keputusan hidup dan mati.

Sebuah versi film dokudrama dengan judul sama juga dirilis pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Kevin Macdonald.

Bergegas mempersiapkan diri untuk berlaga di drama tersebut, Kim Seon Ho terus mengasah skillnya dalam memajat tebing. Seperti yang dibagikan di Instagram Kim Seon Ho Staff Diary, akun tersebut menampilkan keterampilan memanjat sang aktor.

Dalam keterangannya, idola Korea Selatan itu menjalani hari pertamanya pelatihan panjat tebing sebagai persiapan untuk drama panggung "Touching the Void".

Sebelumnya, SALT Entertainment menunjukkan sekilas latihan Seon Ho saat sang aktot mengenakan pakaian gunung sembari membaca naskah.

Kali ini, akun @thebestplays2017 mengunggah sejumlah gambar poster teater “Touching The Void” dengan tiap pemainnya. Dalam poster yang dirilis tersebut, Kim Seon Ho dan pemain lainnya terlihat berlumuran salju.

Dalam sebuah poster yang menampilkan wajah Kim Seon Ho, juga terdapat tulisan berbahasa Korea yang mewakili perannya, yakni sebagai Joe Simpson.

"Tak ada seorang pun yang pernah melihat pemandangan ini, hanya kami yang pernah melihatnya," tulis caption dalam unggahan gambar tersebut.

Poster yang menampilkan wajah pria 36 tahu itu sontak banyak dibagikan ulang oleh para pengguna Twitter, terutama para penggemar Kim Seon Ho, Seonhohada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya