Ini Alasan Anya Geraldine Kesal dengan Lagu 'Glimpse Of Us'

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh viralnya lagu Glimpse Of Us yang dibawakan oleh Joji. Lagu itu seakan menghiasi semua media sosial seperti Instagram dan juga TikTok.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Banyak video yang memutar lagu Glimpse Of Us sebagai backsound-nya.

Lagu Glimpse Of Us berhasil membuat banyak orang menjadi galau karena liriknya yang menyayat dan dipadukan dengan alunan musik slow yang menyentuh.

Anya Geraldine Ngaku Pernah Diteror di Instagtam Gara-gara Sukses Perankan Karakter Lydia

Secara garis besar, lagu Glimpse Of Us bercerita tentang seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya tapi sudah mulai menjalin hubungan dengan orang lain.

Simple-nya adalah orang itu sudah menjalin hubungan asmara yang baru namun belum move on dari kekasih sebelumnya.

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Tidak hanya masyarakat umum saja, aktris Anya Geraldine juga dibuat meradang dengan lagu Glimpse Of Us. Melalui akun Twitter pribadinya, Anya mengungkapkan isi hatinya. Anya seperti mengungkapkan isi hatinya.

"Glimpse of us t*i kotok. level terns manusia itu adalah orang yg masih gabisa move on dari masa lalu tapi udah sok2an pacaran sama org lain lagi," tulis Anya Gerladine dikutip VIVA, Rabu, 22 Juni 2022.

Sontak saja, unggahan Anya itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 16 ribu retweets dan mendapat lebih dari 73 ribu likes.

Tidak sedikit warganet yang setuju dengan pernyataan Anya Geraldine.

"Hmmm bener banget, sama aja membohongi perasaannya sendiri," komentar netizen.

"Emosi banget nya. Tp iya juga sih mending lu beresin dulu sama masalalu drpd deketin sana sini cuma buat pelampiasan doang halah t*i," tulis komentar lainnya.

"Kasian orang lain yang kena, walaupun g bermaksud nyakitin tapi setidaknya berusahalah buat move on, emang kalo udah kek gitu orang dulu bakal balik lagi? Terus fungsi orang baru apa? Pelampiasan? Mending g usah ngejalanin hubungan kalo gitu, main berbie aja sana," kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya