Digugat Cerai, Kuasa Hukum Dewi Perssik Minta Angga Pisah Baik-baik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya. Saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa Angga sudah mengajukan gugatan cerai tanggal 20 Juni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

"Tadi saya cek ke Mas Angga, sekitar tanggal 20. Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Sandy membantah kabar yang menyebut bahwa alasan perceraian itu adalah karena Dewi Perssik yang temperamen. Sandy menegaskan bahwa Dewi bukanlah sosok yang temperamen.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

"Wah, siapa yang bilang itu? Siapa yang bilang Depe (Dewi Perssik) temperamen? Wah, awas lho. Enggak lah," kata Sandy.

Sandy mengaku belum tahu terkait alasan Depe dan Angga bercerai. Sandy juga tidak tahu, selain gugatan cerai, apakah ada gugatan lain yang dilayangkan Angga.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

"Aku belum baca (cerainya kenapa). Aku belum tahu (sudah pisah rumah atau belum), baru mau cek hari ini. Belum ada obrolan juga," kata Sandy.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada bulan September tahun 2017 lalu. 

Dewi Perssik rayakan Idul Fitri di Pakistan bersama Rully

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri pada kali ini, dirayakan pedangdut Dewi Perssik di luar negeri atau tepatnya di negara Pakistan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024