Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Anggap Ujian Hidup

Dewi Perssik. Logo ads
Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya. Saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa Angga sudah mengajukan gugatan cerai tanggal 20 Juni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan September 2017. Selama ini, kehidupan rumah tangga Dewi dan Angga jarang ditimpa isu miring.

"Tadi saya cek ke mas Angga, sekitar tanggal 20. Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara soal isu gugatan cerai itu. Menurutnya, itu adalah salah satu ujian hidup yang harus dihadapi.

"Doakan yang terbaik aja. Aku minta doanya sama temen-temen yang terbaik buat hidup aku. Hidup siapa pun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," kata  Dewi Perssik.

Dewi tampaknya enggan untuk membeberkan alasan kenapa dia dan Angga memutuskan untuk bercerai. Dewi tampaknya masih enggan untuk membeberkan banyak hal terkait perceraiannya tersebut.

"Ya temen-temen udah lihat sendiri kan aku yang digugat coba tanya sendiri," kata Dewi.