Kerabat Ungkap yang Dilakukan Nicholas Sean dan Ayu Thalia di Hotel

Nicholas Sean. Logo ads
Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA Showbiz – Ayu Thalia yang mengaku sebagai mantan pacar dari Nicholas Sean, mengungkap pada sidang sebelumnya bahwa dia pernah tidur bareng dan check in dengan Nicholas Sean di hotel yang ada di Jakarta.

Dalam proses sidang, Nicholas Sean mengatakan kalau di dalam kamar hotel itu dia tidak berdua saja dengan Ayu Thalia, namun ada juga rekannya yang bernama Jimmy Santoso yang bertemu saat itu di hotel.

Jimmy Santoso pun bersaksi untuk Nicholas Sean di persidangan pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait pengakuan Ayu Thalia check in bareng Nicholas Sean. Di depan majelis hakim, Jimmy menjelaskan bahwa Nicholas Sean dan Ayu Thalia memang ke hotel bersama.

"Pernah (saya ke hotel) diajak bersama Nicholas dan Ayu. Bukan jalan-jalan," ujar Jimmy di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Jimmy mengatakan bahwa mereka memilih nongkrong di dalam kamar hotel karena masih berlakunya PPKM yang membatasi jam buka tempat-tempat kuliner.

"Saat itu, karena PPKM dan tempat nongkrong tutupnya cepat, Nicholas buka kamar. Saat itu mau minum. Nicholas buka kamar hotel," ujarnya.

Nicholas Sean

Photo :
  • Tangkapan layar