Alasan Ayu Thalia Akui Mau Diajak ke Hotel oleh Nicholas Sean

Ayu Thalia atau Thata Anma.
Sumber :
  • Instagram @thata_anma

VIVA Showbiz –  Ayu Thalia sebelumnya memberikan pengakuan bahwa dirinya pernah “tidur” bersama Nicholas Sean yang merupakan putra Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama. “Tidur” bareng tersebut dilakukan Ayu dengan Sean, di sebuah hotel yang ada di Jakarta.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Ayu Thalia mengatakanan dirinya menerima ajakan Nicholas Sean ke hotel, lantaran saat itu dirinya masih saling suka dan berpacaran merasa karena punya hubungan dengan putra Ahok itu

"Ya kan faktanya memang seperti itu dan dia mengakui di persidangan benar mengajak saya ke hotel," ujar Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 22 Juni 2022.

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Sementara itu kuasa hukum Ayu Thalia, Pitra Ramdoni mengatakan ada beberapa urutan yang terjadi hingga Ayu Thalia mau dibawa ke hotel. Dan itu lagi lagi masih dalam masa pacaran antara Ayu dan Sean.

"Kenapa beliau mau karena kan sudah ada hubungan. Kalau enggak ada hubungan enggak mungkin Ayu Thalia dijemput pada tanggal 12 Agustus di Pacific Place, saya tanya kepada saksi korban (Nicholas Sean) apakah tanggal 12 Agustus itu saudara pernah menjemput Ayu Thalia ke Pacific Place? Diakui benar," ujarnya.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Pitra menjelaskan semua hubungan baik urusan “tidur” bareng antara Ayu dan Sean dilakukan saat keduanya masih berpacaran.

Nicholas Sean.

Photo :
  • Instagram @nachoseann

"Kalau tidak ada hubungan ngapain jemput beliau? Habis dari Pacific Place langsung ke hotel dan yang bersangkutan mengakuinya. Iya benar kami ada di sana ada juga Jimmy Santoso dan saya sudah konfrontir juga dengan saksi Jimmy Santoso dia mengakui itu," ujarnya.

Sementara itu, Putra Pertama Diretur Utama Pertamina, Nicholas Sean mengaku dirinya tidak punya hubungan khusus dengan Ayu Thalia.

Namun didepan majelis hakim, Sean mengaku dirinya pernah mengajak Ayu ke Hotel.

"Pernah (ke hotel bareng). Saya ramai-ramai," ujarnya.

Namun, saat ditanya pernah meminta Ayu Thalia bermalam di rumahnya, Nicholas Sean mengaku lupa.

Di situ Nicholas Sean juga membantah punya hubungan khusus dengan Ayu Thalia.

"Tidak ingat," ujar Sean.

Dalam proses persidangan juga Nicholas Sean membantah dirinya melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia.

"Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan. Kami tidak pernah pacaran. Terdakwa hanya mengarang cerita kalau saya menganiaya dia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya