Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pernah Diramal Cerai, Sering Berantem

Angga WIjaya dan Dewi Perssik Logo ads
Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA Showbiz – Rumah tangga Dewi Perssik sedang berada di ujung tanduk usai suaminya, Angga Wijaya, melayangkan gugatan cerai. Angga diketahui mengajukan gugatan cerainya pada Senin, 20 Juni 2022.

Dewi Perssik pun meminta doa kepada masyarakat atas prahara rumah tangga yang sedang dihadapinya.

"Doakan yang terbaik aja. Aku minta doanya sama temen-temen yang terbaik buat hidup aku. Hidup siapa pun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," kata  Dewi Perssik saat ditemui wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ternyata, ketidakharmonisan rumah tangga pedangdut itu dengan Angga Wijaya sudah pernah diramalkan sebelumnya. Hal itu terlihat dalam postingan di akun Instagram titisannyaratukidul__.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Ramalan itu diposting pada 24 Mei 2018, kemudian diunggah ulang di tengah ramai gugatan cerai Angga Wiaya.

"Pasangan ini kurang cocok, terlalu byk rahasia di antara mereka, soal sifat pun jauh beda, mereka bakal bercerei lagi n depe akan nikah lagi sebanyak 2x lagi,,,yg terakhir jodoh nya depe itu duda,, tp sebelum sama duda akan nikah sama bujangan n kembali cerei baru setelah bbrp taun kemudian nt sama duda,," tulis akun itu dalam postingan empat tahun lalu.