Digugat Cerai, Dewi Perssik Sudah Pisah Rumah dengan Angga Wijaya

Angga WIjaya dan Dewi Perssik Logo ads
Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya. Saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa Angga sudah mengajukan gugatan cerai pada 20 Juni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tadi saya cek ke mas Angga, sekitar tanggal 20. Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Kepada awak media, Dewi mengaku telah sepakat untuk bercerai dengan Angga. Ia juga akan hadir dalam proses sidang cerai nanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi akan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

Dewi Perssik.

Photo :
  • instagram.com/dewiperssikreal

"Oh iya dong (akan datang sidang). Aku akan membuka semua nanti. Akan hadir," kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Dewi juga mengaku sudah pisah rumah dengan Angga selama kurang lebih satu bulan. Dewi merasa, selama ini dirinya sudah melaksanakan tugas dengan baik sebagai seorang istri.

"Sebulan, kayaknya sebulanan (pisah rumah). Aku juga sudah lupa (terakhir komunikasi)," kata Dewi.