Razman Nasution Dihadang ke Kopi Johny, Hotman Paris: Gue Gak Peduli

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA – Beberapa waktu lalu, muncul sebuah video yang memperlihatkan pengacara Razman Nasution dihadang saat ingin masuk ke Kopi Johny di kawasan Jakarta Utara. Mendengar hal itu, Hotman Paris beri tanggapan. Menurutnya, ini bukan masalah besar.

Bantah Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Tunjukkan Bukti Transfer Bulanan

"Gue gak peduli, Razman itu gak imbang kalau bersaing sama gue. (saat ditolak) Aku lagi enjoy sama istri aku," ucap Hotman Paris saat ditemui di Ramen Ya, Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022.

Kedai kopi tersebut memang jadi tempat berkumpul antara mereka yang meminta bantuan hukum kepada Hotman. Namun bukan berarti Hotman memiliki tempat tersebut. Maka ia tidak mau ambil pusing saat mendengar Razman Nasution ditolak di tempat tersebut.

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

"Mau ditolak pun Kopi Johny bukan punya gue, rakyat sering datang ke sana minta bantuan sama gue. Siapapuin bebas ke sana, anda juga bebas, gak ada yang berhak melarang, soal apa yang ditolak saya gak tau, gak ada urusan sama gue," kata Hotman.

Pede Tim Pengacara Prabowo-Gibran, Elite Gerindra Sebut Gugatan Anies dan Ganjar "Ecek-ecek"

Lalu berhembus kabar, Razman mengundang Hotman ke tempat tersebut. Mengenai hal ini, Hotman kembali beri jawaban menohok. Menurutnya, Razman Nasution belum setara dengannya.

"Ngapain gue diundang? Gak level dia ngundang gue. Pas kejadian itu gue lagi breakfast sama pengacara top dunia di Singapura, mana mau gue diundang orang kayak gitu," katanya.

Razman Nasution

Photo :
  • VIVA/ Rahma Fatahillah Ilham

Perselisihan antara Hotman dan Razman diduga muncul karena permasalahan Richard Lee. Sebuah kabar menyebut, Razman tidak terima jika kliennya tersebut diambil alih oleh Hotman. Padahal, Hotman mengaku, pertemuannya dengan Richard Lee membahas soal investasi, bukan urusan hukum.

"Itu berkali-kali ketemu itu aku mau beli saham dia. Cuma sampai sekarang, harganya belum cocok, dia minta belasan M atau berapa itu," kata Hotman Paris.

Sebelumnya, Razman terlihat emosi saat dihadang masuk. Ia diminta menunjukkan surat izin sebelum menggelar acara di sana, namun Razman tidak mengeluarkannya.

"Jangan kau sok jago, kau belum kenal saya hati-hati ya. Jangan kau campuri saya minggir, bukan kau punya ini. Siapa namanya, catat-catat," kata Razman Nasution dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya