Ternyata DJ Koo Lamar Barbie Hsu Lewat Video Call

DJ Koo dan Barbie Hsu
Sumber :
  • The Strait Times

VIVA Showbiz - Penyanyi kenamaan asal Korea Selatan, DJ Koo mulai terbuka tentang romansa percintaannya dengan aktris Barbie Hsu. Keduanya diketahui baru saja menikah pada Maret 2022 lalu setelah Barbie Hsu resmi menyandang status janda pada November 2021 lalu.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Sebelum menikah dengan pasangannya, Wang Xiaofei, DJ Koo dan Barbie Hsu pernah menjalin asmara selama satu tahun lamanya. Keduanya menjalin asmara setelah DJ Koo diundang ke Taiwan ketika grupnya kala itu, Clon sedang mengadakan konser di Taiwan pada 1997. Penyanyi Taiwan Tarcy Su adalah pemain tamu dan Hsu duduk di antara penonton sebagai teman.

Dari sanalah, kedekatan antara DJ Koo dan Barbie Hsu. Keduanya kemudian menjalin asmara, namun hanya berlangsung satu tahun. DJ Koo dan Barbie Hsu putus karena agensi DJ Koo melarang keras hubungannya dengan Barbie Hsu.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Barbie Hsu

Photo :

Pasca 20 tahun lamanya, DJ Koo kemudian menghubungi Barbie Hsu. Hal itu karena dia tahu kabar Barbie Hsu bercerai dengan pengusaha asal China Wang Xiaofei di November 2021 lalu.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Mengutip dari laman Straits Time, dalam sebuah cuplikan terbaru variety show You Quiz On The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Sook yang tayang pada Rabu 22 Juni lalu, DJ Koo juga mengungkapkan, dialah yang pertama kali mengemukakan gagasan untuk menikah, karena mereka tidak akan dapat bertemu karena pembatasan COVID-19 yang berlaku saat itu di Taiwan.

Pada bulan Maret, dengan dokumen untuk pernikahan mereka selesai, DJ Koo langsung terbang ke Taipei dan dikarantina selama 10 hari sebelum dia dipertemukan kembali dengan Barbie Hsu.

Barbie Hsu & DJ Koo

Barbie Hsu & DJ Koo

Photo :
  • koreaboo.com

Dalam cuplikan itu juga, dengan malu-malu pria yang memiliki nama asli Koo Jun Yup ini menunjukkan bagaimana dia melamar Barbie Hsu. Diketahui, DJ Koo melamar Barbie Hsu melalui panggilan video.

"Tentu saja, saya juga harus melakukan tindakan ini," kata dia. 

Selain itu, belum lama ini potret foto pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo juga viral di media sosial. Yang juga menarik dari foto pernikahan keduanya adalah tato couple di tubuh mereka. Terlihat, DJ Koo dan Barbie Hsu memutuskan untuk membuat tato di jari manis masing-masing yang terlihat melingkar bagaikan sebuah cincin di jari manis keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya