Netizen Sebut Suhana Khan Adalah Shah Rukh Khan Versi Wanita

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Suhana Khan, putri dari megastar Bollywood Shah Rukh Khan kini telah siap untuk memulai debutnya di dunia hiburan melalui film adaptasi Hindi "The Archies". Dalam film tersebut, Suhana Khan akan beradu akting dengan Khushi Kapoor dan Agastya Nanda.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Gadis yang lahir pada 22 Mei 2000 tersebut aktif menggunakan media sosial Instagram untuk membagikan berbagai foto keseharian dan menyapa para penggemarnya. Berdasarkan pantauan VIVA, akun Instagram @suhanakhan2 kini telah memiliki 2.8 juta pengikut dengan 64 jumlah postingan.

Sebagai publik figur apalagi anak dari artis top dunia, tidak sedikit yang memberikan kritik kepada Suhana Khan.

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Baru-baru ini Suhana tertangkap dalam video paparazzi yang diunggah akun @viralbhayani. Suhana Khan terlihat baru saja keluar dari mobilnya ketika ia disambut oleh banyak kamera di luar.

Suhana Khan tampak mengenakan kaos putih dan celana ketat berwarna nude. Di tangan kirinya ia membawa ponsel dan botol minuman. Begitu keluar dari mobil Suhana Khan tampak tersenyum kepada para paparazzi yang telah menunggunya.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kolom komentar dipenuhi oleh netizen yang membandingkan Suhana Khan dengan sang ayah, Shah Rukh Khan. Banyak yang menganggap bahwa Suhana adalah Sharh Rukh Khan dalam versi perempuan.

"Shah Rukh Khan versi perempuan," komentar netizen.

"SRK setelah kehilangan banyak berat badan," sambung lainnya.

"SRK dengan pakaian perempuan," kata netizen lainnya.

Sebagai informasi, film The Archies merupakan drama musikal yang berlatar tahun 1960-an dan diadaptasi dari komik The Archies. Film tersebut akan bercerita tentang petualangan masa muda yang dibumbui dengan berbagai konflik, persahabatan, cinta, dan segala hal tentang dunia dewasa muda.

Film yang disutradarai oleh Zoya Akhtar ini akan tayang di Netflix pada tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya