Reaksi Angga Wijaya Disorot, Saipul Jamil Sebut Depe Galak dan Enak

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Rumah tangga artis Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Diketahui Angga Wijaya sudah menggugat penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut pada Senin, 20 Juni 2022 lalu. Angga melayangkan gugatan cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Karena kabar tersebut, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil ramai disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangganya. Hal ini karena sikap Ipul yang dianggap kelewat batas saat bercanda dengan Dewi Perssik di depan Angga Wijaya. Publik bahkan yang awalnya terkejut dengan kabar itu, kini mendukung keputusannya. 

Hal ini karena Depe dianggap tak menghargai sang suami ketika Ipul datang berkunjung ke rumahnya. Ketika itu, Depe dan Saipul blak-blakan di depan Angga mengenang masa lalu mereka saat masih menjadi pasangan suami istri. Saipul bahkan menyebut bahwa dahulu ia dan Depe adalah pasangan yang romantis. 

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Video ketika Ipul tengah bersilaturahmi ke rumah Dewi Perssik di momen Ramadhan yang sudah lama diunggah pun kembali viral di media sosial. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Dewi Perssik itu memperlihatkan mereka yang asyik bernostalgia tentang hubungan mereka dulu di depan Angga Wijaya. 

Ekspresi Angga Wijaya pun disorot ketika melihat tingkah laku dan obrolan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil. Sebelum Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik, Angga sering menjadi saksi kedekatan Depe dengan mantan suaminya itu. 

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Banyak orang yang menduga bahwa kedekatan mereka adalah pemicu Angga melayangkan gugatan cerai pedangdut kondang itu. Salah satu akun Instagram yang kembali mengunggah kebersamaan Depe dan Ipul adalah @bundsthetic. 

Dalam video tersebut, sangat jelas terlihat ekspresi Angga Wijaya yang kecewa karena kedekatan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Dalam video tersebut, diketahui Depe dan Ipul tengah mengenang kebersamaan mereka saat masih jadi pasangan suami istri. 

Lantas, ekspresi Angga Wijaya tampak kesal dengan beberapa kali terlihat menghela napas. Depe mulai menanyakan kepada sang mantan suami, apakah dirinya menemukan perempuan yang lebih galak darinya atau tidak. Sebab, selama ini Depe dianggap yang paling galak. 

“Papi ketemu gak perempuan yang galak lebih dari mami atau paling nggak sama lah?” tanya Dewi Perssik seperti dikutip VIVA pada Kamis, 23 Juni 2022. 

Kemudian Ipul menjawab bahwa selama ini ia belum menemukan seorang perempuan segalak Dewi Perssik. Tapi bukan hanya itu saja jawabannya, ia melontarkan kata-kata yang cukup mengejutkan, Ipul mengatakan bahwa Depe adalah yang paling enak. 

“Gak ada. Paling galak dan paling enak,” ucap Saipul Jamil. 

Wajah Angga Wijaya jadi sorotan

Photo :
  • Instagram

Angga Wijaya dikabarkan kecewa dengan sikap Dewi Perssik selaku istrinya yang masih menjalin hubungan dengan mantan suami. Dengan beredarnya video lawas itu di media sosial, banyak warganet yang menduga bahwa Saipul Jamil adalah penyebab keretakan rumah tangga mereka. 

“Bener sih keputusan si mas nya daripada gak di hargai terus ,mending pilih pergi..toh di luaran sana masih banyak kok wanita2 yg mau menghargai suami meskipun penghasilan tinggian istri,” tulis salah seorang warganet. 

“Udah cere, udah punya suami lagi tapi kok masih manggil mami papi ke mantan dan body contact pula. Wajar klo mas Angga gugat cerai, harga dirinya direndahkan banget itu,” imbuh yang lain. 

“Sorry to say.. pantes sih kalo sampe ditalak.. panggilan masih mami papi.. duduk lbh deket mantan drpd dia.. udah ga ada harga dirinya sama sekali suaminya.. harusnya mba DP bisa lebih pintar bersikap walaupun mgkin cuman buat didepan kamera doang,” tambah warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya