Reaksi Angga Wijaya Disorot, Saipul Jamil Sebut Depe Galak dan Enak

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Logo ads
Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Rumah tangga artis Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Diketahui Angga Wijaya sudah menggugat penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut pada Senin, 20 Juni 2022 lalu. Angga melayangkan gugatan cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Karena kabar tersebut, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil ramai disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangganya. Hal ini karena sikap Ipul yang dianggap kelewat batas saat bercanda dengan Dewi Perssik di depan Angga Wijaya. Publik bahkan yang awalnya terkejut dengan kabar itu, kini mendukung keputusannya. 

Hal ini karena Depe dianggap tak menghargai sang suami ketika Ipul datang berkunjung ke rumahnya. Ketika itu, Depe dan Saipul blak-blakan di depan Angga mengenang masa lalu mereka saat masih menjadi pasangan suami istri. Saipul bahkan menyebut bahwa dahulu ia dan Depe adalah pasangan yang romantis. 

Video ketika Ipul tengah bersilaturahmi ke rumah Dewi Perssik di momen Ramadhan yang sudah lama diunggah pun kembali viral di media sosial. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Dewi Perssik itu memperlihatkan mereka yang asyik bernostalgia tentang hubungan mereka dulu di depan Angga Wijaya. 

Ekspresi Angga Wijaya pun disorot ketika melihat tingkah laku dan obrolan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil. Sebelum Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik, Angga sering menjadi saksi kedekatan Depe dengan mantan suaminya itu. 

Banyak orang yang menduga bahwa kedekatan mereka adalah pemicu Angga melayangkan gugatan cerai pedangdut kondang itu. Salah satu akun Instagram yang kembali mengunggah kebersamaan Depe dan Ipul adalah @bundsthetic. 

Dalam video tersebut, sangat jelas terlihat ekspresi Angga Wijaya yang kecewa karena kedekatan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Dalam video tersebut, diketahui Depe dan Ipul tengah mengenang kebersamaan mereka saat masih jadi pasangan suami istri.