Terlalu Vulgar, 6 Film Korea Dilarang Tayang di Bioskop Indonesia

Moebius Logo ads
Moebius
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Ada enam film Korea yang dilarang tayang di Indonesia karena di dalamnya berisi konten dewasa yang vulgar dan cukup mengerikan. Industri film Korea ini memang cukup berani untuk menampilkan berbagai adegan erotis. Bahkan beberapa disertai dengan aksi yang cukup sadis. Adegan intim, dengan aktor dan aktrisnya telanjang tanpa sehelai benang pun sering hadir dalam beberapa film dari Negeri Ginseng tersebut. 

Popularitas film Korea di Indonesia tentunya sudah tak diragukan lagi. Selain mempunyai alur cerita yang menarik, para pemain yang hadir pun kerap diisi oleh artis atau aktor terkenal. Meski begitu, tak semua film Korea bisa ditayangkan di Indonesia. Alasannya karena tidak semua film bercerita tentang drama romantis saja. Tapi, beberapa di antaranya memperlihatkan adegan vulgar dan sadis yang merujuk pada adegan berdarah. 

Nah, dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasan tentang film Korea yang dilarang tayang di Indonesia. 

1. Scarlet Innocence

Scarlet Innocence.

Photo :
  • IMDb

Film Korea yang dilarang tayang di Indonesia pertama berjudul Scarlet Innocence. Film ini bukan hanya menampilkan adegan dewasa, tapi juga adegan berdarah. Scarlet Innocence dirilis pada tahun 2014 yang dimainkan oleh Esom dan Jung Woo-sung. Cerita film ini berawal dari seorang Profesor Shim Hak-kyu terkena skandal seks. 

Hal ini membuatnya harus meninggalkan Seoul dan beralih ke desa pinggiran. Ia meninggalkan istri dan anak yang yang mengalami depresi, Hak-kyu malah kembali membuat ulah. Dia terlibat dalam hubungan terlarang dengan seorang penjual tiket taman hiburan bernama Deok-ee. Perempuan itu hamil, tapi Hak-kyu enggan bertanggung jawab.