Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus

Kendall Jenner  dan Devin Booker Logo ads
Kendall Jenner dan Devin Booker
Sumber :
  • ET

VIVA Showbiz – Kendall Jenner dikabarkan putus dengan sang kekasih Devin Booker setelah berpacaran sejak Juni 2020. Seorang sumber mengabarkan bahwa kandasnya hubungan Kendall Jenner disebabkan karena Kendall merasa seperti berada di jalan yang berbeda dengan sang kekasih.

"Keduanya telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak sepaham," kata seorang sumber kepada ET, dikutip VIVA, Kamis 23 Juni 2022.

Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan berpacaran pada Juni 2020 setelah keduanya menunjukan kemesraan di hadapan publik pada hari Valentine.

Pada Valentine berikutnya di 2021, Kendall dan Devin juga menampilkan kemesraan melalui unggahan di Instagram. Foto tersebut adalah foto pertama kebersamaan Kendall dan Devin.

Kendall sempat mengungkapkan bahwa ia ingin berupaya menjaga hubungannya dengan sang kekasih secara private, setelah melihat banyak pengalaman yang dilalui saudara perempuannya. 

Kendall Jenner juga tidak pernah absen dari pertandingan basket sang kekasih dan menyaksikannya langsung di lapangan maupun secara daring.

Pada Januari lalu, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa hubungan Kendall san Devin berjalan dengan baik. Mereka juga disebut tidak mengalami banyak kesulitan.