Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus

Kendall Jenner dan Devin Booker
Sumber :
  • ET

VIVA Showbiz – Kendall Jenner dikabarkan putus dengan sang kekasih Devin Booker setelah berpacaran sejak Juni 2020. Seorang sumber mengabarkan bahwa kandasnya hubungan Kendall Jenner disebabkan karena Kendall merasa seperti berada di jalan yang berbeda dengan sang kekasih.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Keduanya telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak sepaham," kata seorang sumber kepada ET, dikutip VIVA, Kamis 23 Juni 2022.

Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan berpacaran pada Juni 2020 setelah keduanya menunjukan kemesraan di hadapan publik pada hari Valentine.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Pada Valentine berikutnya di 2021, Kendall dan Devin juga menampilkan kemesraan melalui unggahan di Instagram. Foto tersebut adalah foto pertama kebersamaan Kendall dan Devin.

Kendall sempat mengungkapkan bahwa ia ingin berupaya menjaga hubungannya dengan sang kekasih secara private, setelah melihat banyak pengalaman yang dilalui saudara perempuannya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kendall Jenner juga tidak pernah absen dari pertandingan basket sang kekasih dan menyaksikannya langsung di lapangan maupun secara daring.

Pada Januari lalu, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa hubungan Kendall san Devin berjalan dengan baik. Mereka juga disebut tidak mengalami banyak kesulitan.

"Mereka menjalin hubungan dengan mulus dan benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Ini serius tentunya," kata seorang sumber.

Devin Booker juga telah dikenal baik dengan keluarga Jenner dan mendapatkan respons yang positif dari mereka. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir setelah melalui banyak kesulitan dan pertimbangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya