Kabar Duka, Aktris Rima Melati Meninggal Dunia

Rima Melati mengenakan busana karya Ramli
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Rima Melati meninggal dunia, pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kabar duka itu diunggah oleh aktris Rima Melati Adams di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto layar hitam dengan tulis berita duka tentang meninggalnya Rima Melati.

"INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN #RIPRIMAMELATI," tulis Rima Melati Adams dikutip VIVA.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Berita duka atas kepergian Rima Melati juga disampaikan oleh wartawan senior Ilham Bintang. Melalui tulisan di laman Facebook dia mengonfirmasi bahwa aktris legendaris itu telah berpulang.

"Selamat jalan Mbak Rima. Mbak Widyawati Sophiaan baru saja saya hubungi membenarkan aktris kenamaan Indonesia Rima Melati telah tiada. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSPAD pukul 15.25 WIB setelah dirawat beberapa lama di RS itu," tulis Ilham.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Sebelum meninggal dunia, Rima Melati diketahui sempat dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Kabar duka aktris Rima Melati meninggal dunia.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Sebelumnya, aktris senior Widyawati dalam video yang diunggah di akun YouTube STARPRO Indonesia, beberapa waktu yang lalu, mengungkapkan bahwa Rima dirawat di rumah sakit karena mengidap dekubitus, luka yang diakibatkan tekanan di kulit karena posisi tubuh yang tidak berganti dalam waktu lama.

"Karena ikubitus, luka yang di belakang, yang kalau kita terlalu lama tidur, itu jadi kemana-mana," kata Widyawati, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya