Rima Melati Meninggal Dunia, Keluarga Minta Doa Terbaik

Rima Melati. Logo ads
Rima Melati.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktris senior Rima Melati meningggal dunia pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022. Rima meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kabar duka itu diunggah oleh pihak keluarga yakni menantu Rima Melari, Marisa Tumbuan di Instagram story pribadinya.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan
Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marisa dikutip VIVA.
Mewakili keluarga, Marisa meminta doa terbaik untuk mendiang Rima Melati. Ia juga berharap, masyarakar bisa memaafkan kesalahan dari mendiang Rima Melati, semasa hidup.
"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua
kesalahan kesalahan beliau. Than memberkati kita semua. Aamiin,"
tulus Marisa.

Rima Melati dan Widyawati

Photo :
  • Winda Yanti (Vivanews)

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia, Rima Melati sempat diraway di ruangan Intensive Care Unit (ICU). Aktris senior Widyawati mengungkapkan bahwa Rima dirawat di rumah sakit karena menderita dekubitus, luka akibat tekanan di kulit karena posisi tubuh yang tidak berganti dalam waktu lama.

"Karena ikubitus, luka yang di belakang, yang kalau kita terlalu lama tidur, itu jadi kemana-mana," kata Widyawati, dikutip VIVA daru channel YouTube STARPRO Indonesia.