Bertemu Wanita Cantik, Hotman Paris Jadikannya Aspri dan Santap Ramen

Hotman Paris dan Asisten Pribadinya
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Pengacara Hotman Paris dikenal memiliki banyak asisten pribadi. Bahkan Hotman menomori para asisten pribadi yang jumlahnya hingga puluhan tersebut. Baru-baru ini, Hotman Paris merekrut satu lagi asisten pribadi.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman mengaku tak sengaja bertemu dengan wanita tersebut. Dari paras dan kepribadiannya, Hotman langsung menunjuk. wanita tersebut menjadi asisten pribadi. Ajakan tersebut diterima oleh sang wanita.

“Tadi lagi ngopi di depan, terus ketemu, dari cara dia duduk, wajahnya cantik, ya gitu caranya,” ujar Hotman Paris saat ditemui di Ramen Ya, Mall Kota Kasablanka, Rabu, 22 Juni 2022.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Hotman Paris.

Photo :
  • Natania Longdong/VIVA.

Tidak mau buang waktu, Hotman mengajak asisten pribadi baru dan lamanya tersebut untuk menikmati makanan favoritnya. Hotman mengaku, saat ini sedang gemar memakan mie asal Jepang tersebut.

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

“Chicken Hot Ramen, tapi jadi Chicken Hotman Ramen menu favorit di sini,” ujarnya lalu tertawa.

Hotman Paris juga memamerkan kedekatannya dengan para asisten pribadinya tersebut. Mereka siap siaga menyiapkan segala kebutuhan Hotman, sendok dan tisu sebelum makan misalnya. Bahkan saat mulut Hotman kotor karena kuah ramen, salah satu aspri segera mengelapnya.

Hotman Paris dan asprinya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Duh begini enaknya punya aspri, what a life,” ucapnya lalu tersenyum.

Bahkan karena begitu sukanya menyantap Ramen, Hotman menyediakan tempat khusus. Rencananya, dalam waktu dekat Hollywings akan membuka cabang di Bali. Sebagai salah satu pemilik saham, Hotman Paris meminta satu kedai ramen di sana.

“Pegawainya 1000 orang klub terbesar di Asia Tenggara dan salah satu outlet yang akan buka adalah Ramen Ya! ini akan buka di Bali. itu aku yang minta karena aku suka banget. Aku ke Bali tinggal makan ramen aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya