Nikita Mirzani Kembali Senggol Dito Mahendra, Begini Katanya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA – Nikita Mirzani masih belum berhenti mengomentari Dito Mahendra. Kali ini, tersebar video Nikita Mirzani membicarakan mengenai Dito yang namanya muncul ketika mencari di Google. Menurut NIki, banyak situs yang menyebut Dito sebagai penipu. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Sama yang namanya Dito Mahendra, kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Dia itu banyak banget menipu uang orang,” ujar Nikita Mirzani dalam potongan video yang baru-baru ini viral.

Selain menyebut nama Dito, Nikita Mirzani juga menyenggol Nindy Ayunda. Ia menduga uang tersebut dibelikan barang mewah untuk Nindy.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari

“Nah, uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy. Uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus,” kata Nikita Mirzani.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu, Nikita Mirzani  menduga Dito Mahendra sebagai pelaku perusakan terhadap rumah dan salonnya.

“Kalau kalian tahu, yang tayangkan (salah satu stasiun TV) pertama kali. Rumah saya dicoret, salon kita berdua dicoret,” ucap Nikita Mirzani di rumahnya beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga mendukung ucapan Nikita Mirzani. Menurutnya, ada salah satu pelaku yang mengaku.

 “Itu sudah terkonfirmasi ya. Karena yang melakukan sudah mengakui,” ucap Fitri.

Sebelumnya,  Kejaksaan Negeri Serang telah menerima surat pemberitahuan penetapan tersangka atas nama Nikita Mirzani. Surat penetapan tersangka tersebut yang dikirim Polresta Serang Kota diterima jaksa penuntut umum (JPU) beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya