5 Aktor Bollywood Ini Hobi Hadiahi Istri Barang-barang Mewah

Govinda-Sunita Ahuja
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA Showbiz – Kunci pernikahan adalah saling memberikan kenyamanan dan kebahagiaan. Begitu juga rumah tangga aktor Bollywood ini.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Aktor Bollywood tersebut di antaranya Shahid Kapoor, Ajay Devgn dan masih banyak lagi selebriti Bollywood menikah dengan bahagia. Para suami ini mengetahui bagaimana cara memberikan kebahagiaan kepada sang istri.

Mereka telah memberikan hadiah mahal kepada istri mereka untuk memberi kebahagiaan. Siapa saja kah aktor Bollywood yang hobi berikan hadiah istri barang-barang mewah? Melansir dari antvklik yang bersumber Bollywood Life, berikut nama-nama aktor bollywood yang doyan kasih hadiah ke istri barang-barang.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

1. Shahid Kapoor-Mira Kapoor

shahid kapoor

Photo :
  • pinkvilla
Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Bintang Udta Punjab ini dikabarkan memberi hadiah kepada istrinya berupa cincin berlian seharga Rs 23 lakh atau sekitar Rp430 juta. Tak hanya itu, Shahid Kapoor juga memberikan sebuah mobil Mercedez.

2. Ajay Devgn-Kajol

Ajay Devgn

Photo :
  • antv

Aktor Bollywood lainnya yang hobi hadiahi istrinya dengan barang mewah yaitu Ajay Devgn. Diketahui jika Ajay Devgn menghadiahi sang istri sebuah mobil berteknologi tinggi yang harganya sangat mahal, ketika sang istri melahirkan anak pertama mereka.

3. Akshay Kumar-Twinkle Khanna

Akshay Kumar

Photo :
  • Instagram/akshaykumar

Twinkle Khanna sangat beruntung mendapatkan suami Akshay Kumar. Selain sebagai bintang multitalenta, Akshay Kumar adalah seorang suami yang penyayang. Akshay Kumar memberikan hadiah mahal kepada sang istri Twinkle Khanna pada ulang tahunnya yang ke-34.

4. Sanjay Dutt-Maanayata Dutt

Istri Sanjay Dutt Berkisah Tentang Hari-Harinya Mendampingi Suami Melawan Kanker

Photo :
  • antv

Selanjutnya ada pria tampan Bollywood yakni Sanjay Dutt. Ia dikenal karena kebaikan hatinya. Dikabarkan jika ia telah menghadiahkan sang istri sebuah SUV mewah senilai crores.

5. Govinda-Sunita Ahuja

Govinda-Sunita Ahuja

Photo :
  • bollywoodlife

Aktor Bollywood terakhir yang suka hadiahi barang mewah untuk sang istri yaitu Govinda. Pada kesempatan Karwa Chauth, Govinda baru-baru ini menghadiahkan istrinya Sunita Ahuja sebuah mobil BMW mewah.

Jika di Indonesia, ada artis tajir melintir yang juga suka memberikan hadiah kepada istrinya. Salah satunya yaitu Raffi Ahmad yang suka memberikan hadiah kepada sang istri Nagita Slavina barang-barang mewah. 

Itulah sederet aktor Bollywood yang hobi banget hadiahi istri barang-barang mewah. Aktor Bollywood mana yang jadi panutan kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya