Penggugat Kasus Tabung Tanah Ustaz Yusuf Mansur Siapkan 2 Langkah Baru

Ustaz Yusuf Mansur. Logo ads
Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Pengadilan Negeri Tangerang tidak menerima atas gugatan kasus perdata program tabung tanah yang melibatkan Ustaz Yusuf Mansur. Putusan tersebut pun telah ditetapkan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Karena hal ini, pihak Kuasa Hukum Penggugat, Asfa Davi Bya mengatakan, belum mengetahui langkah yang bakal ditempuh setelah putusan tersebut.

Namun memang, nantinya akan ada jalur yang ditempuh, meski sebelumnya bakal melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan para klien.

"Kita belum tahu langkah usai gugatan itu tak diterima. Tapi, kalau dari kami mungkin akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Banten atau mengajukan gugatan baru ke PN Tangerang, tapi lebih dulu melakukan koordinasi, kan masih ada waktu dua minggu," katanya.

Tim Kuasa Hukum Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

Sementara itu, Kuasa Hukum Ustaz Yusuf Mansur, Ariel Mochtar mengungkap rasa terima kasihnya atas keputusan hakim yang menolak dan menerima eksepsi atau keberatan dari pihaknya.

"Dalam sidang ini, kami berterima kasih atas putusan hakim, di mana telah menerima eksepsi kami. Karena dari sidang tadi, gugatan yang diberikan oleh penggugat itu kurang pihak. Di mana, seharusnya ada pihak lain yang digugat, sehingga majelis hakim menolak," katanya.