5 Artis Hollywood dari Israel, Pesonanya Bikin Kaum Adam Meleleh

Moran Atias
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Hollywood yang berasal dari Israel yang sangat memikat kaum Adam. Misalnya Gal Gadot, seorang aktris cantik yang kerap membintangi film-film Hollywood populer. Kepopuleran Gal Gadot ditambah dengan paras muka dengan garis rahang yang tegas sukses membuat baper para penonton yang melihat pesonanya itu. 

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Aktris yang kini berusia 37 tahun itu pun sukses menjadi salah satu ikon aktris Hollywood dari Israel yang memesona. Selain Gal Gadot, sebetulnya masih ada beberapa artis lain yang juga berasal dari Israel dan populer di kancah Hollywood. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini tentang artis Hollywood dari Israel yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Natalie Portman

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Natalie Portman

Photo :
  • Twitter

Artis Hollywood dari Israel yang menduduki urutan pertama adalah Natalie Portman. Aktris yang kini berusia 41 tahun itu lahir di Yerusalem pada Juni 1981 silam. Natalie Portman sendiri adalah nama lama di jagat hiburan Hollywood. Karena, ia mulai memainkan peran di industri film terbesar di dunia itu sejak kecil pada tahun 1990-an. Film pertama yang langsung membuat namanya dikenal oleh publik di dunia adalah Leon: The Professional. 

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

mana dia bermain peran sebagai Mathilda dan beradu akting dengan aktor tampan bernama Jean Reno. Bukan hanya cantik, ia juga dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang pintar. Ia merupakan lulusan dengan gelar dalam bidang psikologi dari Harvard University tahun 2003 dan memperoleh Golden Globe Award serta Academy Award. Ia bahkan pernah masuk ke dalam jajaran aktris Hollywood paling sukses. 

2. Odeya Rush

Odeya Rush

Photo :
  • Tangkapan Layar

Artis Hollywood dari Israel berikutnya adalah Odeya Rush. Artis cantik yang satu ini merupakan seorang model sekaligus aktris kelahiran Haifa, Israel. Tapi, setelah sukses berkarier di industri Hollywood, ia kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Namanya pernah menjadi pemain dalam film-film populer Hollywood sejak tahun 2010. 

Film-film tersebut adalah Law & Order: Special Victims Unit (2010), The Odd Life of Timothy Green (2012), Goosebumps (2015), dan Lady Bird (2017). Odeya Rush diketahui mendapatkan julukan sebagai angel. Hal in karena ia diketahui bisa membuat para produser jatuh hati kepadanya hanya dengan bertatapan mata. 

3. Alona Tal

Alona Tal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Alona Tal juga menjadi salah seorang artis Hollywood dari Israel. Dia merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi yang lahir di Herzliya, Israel pada Oktober 1983. Namanya juga sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Hollywood, khususnya dunia perfilman. 

Di dunia film, dia mulai terjun sejak tahun 2012 yang mana Alona Tal membintangi film berjudul Pim Pam Po In The Magic Castle. Selain itu, aktris cantik ini juga pernah bermain dalam serial televisi populer seperti Supernatural, The Mentalist, sampai Pretty Little Liars. 

4. Scarlett Johanson

Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johanson

Photo :
  • moviefone

Aktris cantik asal Israel ini adalah seorang pemeran Black Widow dalam serial Avengers. Ia merupakan salah satu aktris Hollywood dari Israel yang sangat terkenal. Bahkan, banyak sekali penggemarnya yang berasal dari kalangan sesama rekan artis sampai warganet di dunia. Hal ini terbukti dari beberapa penghargaan yang diterima Scarlett Johanson. 

Sebab, ia mendapatkan dua kali penghargaan sebagai Sexiest Woman Alive. Scarlett juga pernah tampil berani dengan mengumbar bagian sensitifnya bila berhubungan dengan pekerjaan. Inilah sebabnya ia kerap disebut sebagai artis cantik Israel yang mampu memikat hati kaum adam. 

5. Moran Atias

Moran Atias

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain deretan artis di atas, ada pula Moran Atias yang cukup populer melalui filmnya yang berjudul A Stand Up Guy. Tidak ada yang menyangka bahwa Moran Atias ini merupakan salah seorang mantan Miss Israel yang lahir di Haifa, salah satu kota di wilayah Israel Utara. 

Tidak heran bila paras wajah sensual dan lekuk tubuhnya ini membuat mabuk kepayang siapa pun yang melihat pesona dari aktris yang satu ini. Kini, Moran tengah fokus dalam kariernya sebagai seorang bintang film. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya