Ditalak Cerai, Dewi Perssik: Aku Cuma Menerima

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dewi Perssik telah ditalak cerai oleh sang suami, Angga Wijaya. Wanita yang akrab disapa DePe itu coba terlihat tegar menghadapinya. Ia tahu apa yang akan dihadapinya ini merupakan sesuatu yang tidak disukai Tuhan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Perceraian itu dihalalkan tapi dibenci sama Tuhan. Jadi kalau aku sebagai istri atau sebagi wanita menceraikan atau menggugat suami itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik pertama kali mendapati kabar ini dari sang pengacara, Sandy Arifin. Ia berkata, tidak ada reaksi berlebihan. Dewi Perssik coba menerima keputusan pria yang menjadi suami dan manajernya tersebut.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Reaksinya ya gimana gitu, enggak apa-apa, karena memang kan aku digugat," ujarnya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Di lain kesempatan, Dewi Perssik pernah berujar, sudah pisah rumah dengan sang suami sejak beberapa waktu lalu. Hal ini buatnya tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Angga Wijaya.

"Sebulan, kayaknya sebulanan (pisah rumah). Aku juga sudah lupa (terakhir komunikasi)," katanya.

Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak ada gugatan lain dari Angga selain kata pisah. Sementara itu, masih belum tahu apa yang menyebabkan pasangan suami-istri yang telah bersama sekitar 5 tahun tersebut untuk berpisah.

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • INstagram/@Anggawijaya88

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak,” ujar Humas PA Jakarta Selatan Taslimah, saat ditemui baru-baru ini.

"Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," sambungnya.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga telah berlangsung sejak 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Dewi Perssik dan Angga Wijaya bertemu pertama kali di sebuah bank. Angga bekerja sebagai karyawan bank dan Dewi Perssik sebagai nasabahnya.

Mereka kemudian berkenalan dan mulai menjalin komunikasi. Sampai suatu hari, Dewi Perssik menyarankan Angga untuk ikut casting film karena parasnya yang cukup tampan dan kemampuannya berakting.

Berkat saran itu, Angga berhasil membintangi salah satu FTV yang berjudul Menantu dari Surga. Ia beradu akting dengan Ali Syakieb dan Cleopatra Djapri.

Sayangnya, karier Angga di dunia hiburan tidak berjalan dengan baik sehingga ia berhenti bermain FTV dan beralih menjadi asisten pribadi Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya