8 Aktor Tampan Indonesia Perankan Karakter Gay dalam Film

Rio Dewanto dan Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Beberapa aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film ini sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, beberapa dari mereka sampai mendatangi perkumpulan penyuka sesama jenis untuk mendalami karakter tersebut. Sebagai aktor profesional, tentu saja mereka dituntut untuk memainkan karakter dengan sempurna. Mereka juga harus bisa menjiwai karakter yang telah diperankan supaya bisa dinikmati oleh penonton. 

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Dengan begitu, para penonton akan meyakini bahwa tokoh dalam film tersebut adalah benar adanya. Walaupun karakter ini masih tabu di dunia hiburan, tapi beberapa kali karakter ini sempat muncul di dunia film Indonesia. Tentu saja, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk setiap aktor untuk bisa memainkan karakter itu. Nah, berikut ulasan tentang aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Hamish Daud

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Hamish Daud

Photo :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

Suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana ini menjadi salah satu aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film. Hamish melakukan hal tersebut di dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul Supernova. Dia harus memangun hubungan sebagai pasangan gay bersama dengan aktor tampan lain bernama Arifin Putra. 

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

2. Arifin Putra

Arifin Putra

Photo :
  • Instagram @arifinputra_

Arifin Putra adalah seorang aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film. Ia memerankan karakter tersebut di dalam film berjudul Supernova yang menjadi pasangan dari Hamish Daud. Uniknya, mereka mereka berdua secara khusus mendatangi klub gay untuk mendalami karakter tersebut. 

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film berikutnya adalah Tora Sudiro. Aktor papan atas ini pernah memerankan karakter tokoh sakti, seorang homoseksual yang tidak mengaku pada keluarganya dalam film berjudul Arisan. Tora mengeksplorasi karakternya itu dengan menonton film gay supaya bisa mendalami karakternya. 

4. Rio Dewanto

Rio Dewanto

Photo :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

Dalam film yang berjudul Arisan 2, Rio Dewanto juga menjadi seorang aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film. Karakter ini menjadi pengalaman baru untuknya karena belum pernah melakukan hal tersebut. Untuk mendalami karakter itu, Rio mencari sumber internet dan jalan-jalan di mall untuk observasi.

5. Agastya Kandou

Agastya Kandou dikenal sebagai seorang figur publik dengan kepala plontos. Pria tampan yang satu ini juga pernah memainkan karakter gay dalam sebuah film berjudul I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK karya Awi Suryadi. Dalam film ini, Agastya memainkan karakter Doni, seorang pria gay yang belum memiliki pasangan.

6. Nino Fernandez

Nino Fernandez

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Nino menjadi salah satu aktor tampan Indonesia perankan karakter gay dalam film berjudul Coklat Stroberi. Dalam film itu, ia harus menjalin hubungan sesama jenis. Dia mengaku melakukan observasi di wilayah Jakarta dan Bali guna mencari jati diri dari karakter bernama Nesta. 

7. Surya Saputra

Salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra.

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Sama dengan Tora Sudiro, Surya Saputra juga memainkan karakter gay dalam film berjudul Arisan. Dalam film ini, Surya memainkan karakter Nino dan harus melakukan adegan ciuman dengan Tora. Untuk mendalami karakter itu, Surya membaca buku dan melakukan observasi di kafe khusus.

8. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Bermain sebagai seorang pria gay dalam film berjudul Jakarta Undercover adalah sebuah tantangan untuk Ganindra Bimo. Sebab, karakter Awink dalam film ini yang feminin bertolak belakang dengan kepribadian asli Ganindra. Menurutnya memerankan karakter Awink adalah upaya untuk keluar dai zona nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya