Tanggapan BIG HIT terkait Rumor Pernikahan RM BTS

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz  – Leader BTS, RM dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang datang dari kalangan non-selebriti. Mendengar kabar tersebut, agensi yang menaungi RM, BIG HIT Entertainment, membuka suara untuk mengklarifikasi rumor yang tengah beredar di Korea Selatan.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Rumor tersebut bermula dari salah satu situs web yang menyebutkan bahwa RM akan menikah dengan wanita non-selebriti.

"Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya, mengatakan 'Saya menikahi RM'," kata seorang sumber, dilansir Soompi, Jumat 24 Juni 2022.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Wanita tersebut diketahui berasal dari keluarga yang baik dan memiliki riwayat pendidikan dari universitas bergengsi di Korea.

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," lanjutnya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Wanita yang mengaku sebagai kekasih RM itu juga mengungkapkan percakapannya dengan rekan juniornya yang mengatakan bahwa ia mengetahui kapan tanggal pernikahan RM BTS.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. (Mempelai pria) adalah pemimpin BTS," kata junior itu kepada sumber.

Mendukung rumor tersebut, kanal YouTube gosip Korea Selatan, Sojang, juga melaporkan bahwa RM tengah mempersiapkan pernikahan.

RM BTS.

Photo :
  • Soompi

"Ketika ditanya kapan dia ingin menikah, dia mengatakan pada usia 32 atau 33 tahun. Dia saat ini berusia 29 tahun jadi itu berarti dia ingin segera menikah," komentar akun YouTube Sojang.

Sebagai tanggapan terkait rumor yang menimpa artisnya, BIG HIT Entertainment menegaskan bahwa rumor tersebut tidak berdasar dan pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang menyebar rumor.

"Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," kata BIG HIT.

Sebelumnya, pada 2021 RM BTS juga pernah dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Saat itu, BIG HIT membantah dengan keras rumor yang beredar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya