Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Fan Bingbing.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA Showbiz – Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan. Kali ini Fan Bingbing dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam sebuah rekaman beredar yang diduga menunjukkan  dia berperilaku intim di luar restoran dengan seorang pria berkacamata tinggi. Pria itu terlihat muncul untuk memeluk dan mencium kening Fan Bingbing. Tidak hanya itu, pria itu juga bahkan membelai perut Fan Bingbing.

Netizen juga mengamati video baru-baru ini yang menunjukkan Fan Bingbing bernyanyi di tempat karaoke dan menemukan seorang pria yang tampak serupa duduk di sebelahnya.

Happy Asmara Bilang Begini Soal Ciri-ciri Pacarnya

Saat berita asmaranya menjadi viral di Weibo selama akhir pekan, seorang netizen muncul untuk menyajikan detail yang lebih menarik tentang pria yang diduga pacar Fan Bingbing.

Netizen ini mengaku bekerja di perusahaan keuangan di mana pria itu adalah kepala eksekutif. Sebelum itu, pria yang diduga kekasih Fan Bingbing ini dikatakan telah menghabiskan 18 tahun di militer dan seusia dengan Fan Bingbing yakni, 40 tahun.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Sementara itu, pasca rumor tersebut meluas Fan Bingbing nampaknya mulai memberikan respons. Pada Selasa 21 Juni 2022 lalu, Fan Bingbing mengunggah foto dirinya di akun Weibo miliknya.

"Satu-satunya orang yang dapat diandalkan setiap orang selama sisa hidupnya sebenarnya adalah dirinya sendiri. Saya sangat percaya akan hal ini dan telah mempraktikkannya sepanjang hidup saya," tulis dia mengutip laman The Straits Time.

Fan Bingbing mengatakan dalam postingannya bahwa menggantungkan harapan kebahagiaan pada orang lain akan membuat seseorang menjadi pasif, dan dia lebih suka menjadi orang yang mengambil inisiatif.

"Orang-orang yang peduli akan mengkhawatirkanmu ketika kamu berada dalam situasi yang sulit. Tapi mereka hanya bisa mengungkapkan kekhawatirannya bahkan jika mereka mengkhawatirkanmu. Saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa hidup tidak akan terlalu buruk dan saya dapat mengatasi kesulitan ketika saya mengandalkan diri sendiri. Hari-hari akan lebih baik jika saya tetap membumi," kata dia mengakhiri postingannya.

Sementara Fan tidak menyebutkan nama apa pun di postingannya, beberapa percaya bahwa dia bereaksi terhadap rumor pacar barunya.

Fan Bingbing diketahui putus dengan aktor Li Chen, pada tahun 2019 setelah skandal penggelapan pajaknya, mencuat. Setelah itu, Fan Bingbing melajang.  Pernah menjadi salah satu aktris China yang paling terkenal secara internasional, skandal itu menghapus karier Fan Bingbing, serta kekayaan pribadinya, karena ia didenda 883 juta yuan karena penggelapan pajak.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Fan Bingbing dikatakan berada di ambang comeback, karena dia baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di K-drama Insider, yang mulai ditayangkan pada 8 Juni.

Bintang X-Men: Days Of Future Past (2014) juga menghiasi sampul pertamanya di China untuk majalah Glass edisi Juni sejak skandal itu pecah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya