Potret Lawas Maudy Koesnaedi Zaman Abang None, Cantiknya Awet

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Instagram Maudy Koesnaedi

VIVA Showbiz – Nama artis senior Maudy Koesnaedi saat ini tengah ramai diperbincangkan. Maudy berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Juni 2022.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Maudy mengunggah foto yang jadul tahun 1993 yang menampilkan dirinya pada saat menjuarai pemilihan Abang None Jakarta Utara. Ya, Maudy sempat menjabat sebagai None Jakarta Utara tahun 1993/1994. 

Dalam foto jadul itu, Maudy memegang piala kemenangan dengan balutan busana tradisional dan selendang biru. Aktris yang dikenal karena perannya sebagai Zaenab itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu,  Maudy mengungkapkan bahwa alasan kenapa ia ikut Abang None Jakarta Utara 1993, karena ingin menambah wawasan tentang Jakarta. Maudy ikut ajang tersebut tanpa ambisi apapun.

"Tahun 1993 diajak ikut pemilihan @abnon_utara waktu itu yang terpikir; dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini. Jadi ikutan deh tanpa ada ambisi atau wacana apa pun," tulis Maudy dikutip VIVA, Jumat, 24 Juni 2022.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Meski ikut mendaftar tanpa ambisi apapun, namun akhirnya Maudy keluar sebagai juara. Kemenangan itu membuka jalan bagi Maudy untuk berkrier di dunia hiburan Tanah Air.

"Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993, salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan yang sampai sekarang masih dijalani," tulis Maudy.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak memuji kecantikan Maudy Koesnaedi yang tidak luntur dari tahun 1993 sampai sekarang.

"Hampir 30 tahun yg lalu penobatannya n sampai sekarang masih cantik dan aktif di Abnon.....yg kayak gini nih."

"Cantik dari dulu sampe skrng."

"1993 sampe 2022 wajahnya masih gitu" aja ngga ada perubahan. Gila sih ini luar biasa awetnya cantiknya ngga pudar dimakan jaman."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya