Viral! Potret Lawas Ahnaf Arrafif, Tampak Cantik dengan Balutan Hijab

Erayani, perempuan yang mengaku pria dan menikahi wanita di Jambi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan lesbi bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani setelah mengaku sebagai seorang pria tulen yang bekerja menjadi dokter. Ia kemudian menikahi seorang perempuan dengan inisial NA. Setelah kehebohan itu, tersebar potret lawas sosok perempuan mengaku pria tulen itu.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Selama 10 bulan menikah, NA tidak mengetahui bahwa suaminya itu adalah seorang perempuan. Sebab, Ahnaf Arrafif berpenampilan layaknya seorang pria tulen dengan perawakan kurus, berambut cepak, dan memiliki suara pria. Tapi ternyata, foto lawas Erayani ini adalah seorang wanita cantik dengan balutan hijab.

Lewat akun Instagram @lambegosiip pada Jumat 24 Juni 2022, sebuah unggahan memperlihatkan potret lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani. Foto ini diambil pada tahun 2013 silam, jauh sebelum Ahnaf mengubah penampilan layaknya seorang pria.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ahnaf Arrafif

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram @lambegosiip

Dalam foto tersebut, Erayani tampak cantik dengan balutan hijab dan berpenampilan feminin. Tampak pula Erayani yang tengah berfoto bareng teman perempuannya. Salah satu foto tampak latar belakang kamar Ahnaf Arrafif alias Erayani yang dinding wallpapernya menggunakan Hello Kitty dan Doraemon. Ada juga beberapa boneka di sudut ruangan. 

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Ahnaf Arrafif

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram @lambegosiip

Erayani atau Ahnaf Arrafif ini diketahui sudah mengubah penampilannya menjadi seorang pria sejak tahun 2018. Ia memotong habis rambutnya dan mengenakan kemeja longgar. Gaya berbicaranya juga tampak maskulin. 

"Ini Erayani di tahun 2018.. masih brondong ya gaes ya," tulis akun Instagram @lambegosiip yang dikutip VIVA.

Ahnaf Arrafif

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram @lambegosiip

Sontak saja unggahan foto lawas tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang sangat beragam. Beberapa dari mereka lebih fokus mengomentari gaya berhijab perempuan lesbian tersebut yang tampak unik.

Ahnaf Arrafif

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram @lambegosiip

Ahnaf Arrafif dikenal NA lewat aplikasi kencan Tantan dan menikah secara siri dengan dirinya lantaran tidak memiliki identitas lengkap. Kepada NA, Ahnaf mengaku sebagai dokter bedah lulusan Universitas di New York. 

Ahnaf Arrafif

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram @lambegosiip

Awalnya keluarga NA tak memiliki kecurigaan terhadap perempuan itu. Bahkan, untuk meyakinkan keluarganya Ahnaf Arrafif sampai mengikuti sholat jumat dan menjadi imam. Ibunda NA pun yakin bahwa Ahnaf adalah lelaki tulen karena ikut sholat Jumat.

Keanehan mulai terjadi saat Ahnaf Arrafif selalu menggunakan pakaian tertutup dan tidak pernah telanjang dada. Ia juga tidak bisa memperlihatkan kartu identitasnya. Sampai suatu ketika, ibunda NA meminta Ahnaf buka baju dan benar saja ia adalah seorang perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya