Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Ezra Miller
Sumber :
  • The Independent

VIVA Showbiz – Nama aktor Ezra Miller saat ini sedang ramai diperbincangkan karena dituding telah menampung seorang ibu dengan tiga orang anaknya di sebuah rumah di lahan peternakan penuh senjata di Vermont. Lahan peternakan milik Ezra Miller itu dianggap sebagai lingkungan yang tidak aman bagi seorang ibu dan ketiga anaknya.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Dilansir dari Independent, Jumat, 24 Juni 2022, menurut sumber, aktor Fantastic Beasts itu telah menjadi tuan rumah bagi wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya, berusia satu hingga lima tahun, sejak pertengahan April. Miller dan wanita itu rupanya bertemu di Hawaii, di mana aktor itu berkunjung pada bulan Maret.

Dalam laporan baru-baru ini dari Rolling Stone, dua sumber dengan pengetahuan tentang situasi saat inu, menyatakan keprihatinan kepada keselamatan anak-anak itu yang kini berada di properti milik Miller seluas 96 hektare. Mereka mengklaim bahwa di tempat itu ada senjata tanpa pengawasan tergeletak di sekitar rumah.

Irjen Karyoto Larang Anggotanya yang Kawal Demo di MK Bawa Senpi hingga Sangkur

Satu sumber mengingat sebuah insiden ketika salah satu anak, berusia satu tahun, diduga memasukkan peluru nyasar ke mulutnya.

Ayah dari anak-anak tersebut mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Miller diduga membeli penerbangan dari Hawaii untuk wanita dan anak-anaknya, tanpa sepengetahuannya, dan dia belum melihat atau mendengar kabar dari mereka sejak saat itu itu.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Ezra Miller

Photo :
  • Instagram/iamezramiller

“Perut saya merasa tidak enak… Saya ingin pergi menjemput anak-anak saya, mereka sangat berarti bagi saya," kata sang ayah.

Sang ibu dan anak-anaknya tampak masih tinggal di ladang milik Miller, menurut foto yang diunggah ke Instagram sang ibu baru-baru ini, Senin (20 Juni). Selain itu, kedua sumber mengonfirmasi melihat keluarga empat orang di sana, di tengah lingkungan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Rekaman video April, yang telah ditinjau oleh Rolling Stone, mengungkapkan setidaknya delapan senjata serbu, senapan, dan pistol berserakan di sekitar ruang tamu, dengan beberapa senjata bersandar di tumpukan boneka binatang.

Sang ibu mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Miller membantunya melarikan diri dari "mantan yang kejam dan kasar" dan bahwa mereka "akhirnya membantu saya ... memiliki lingkungan yang aman untuk ketiga anak saya yang masih sangat kecil". Sang ayah telah membantah semua tuduhan itu.

“Peternakan rumah [Ezra] telah menjadi surga penyembuhan bagi kami,” kata si ibu.

“Mereka mungkin memiliki senjata api untuk tujuan pertahanan diri dan mereka disimpan di bagian rumah yang tidak pernah dimasuki anak-anak,” tambah sang ibu. “Anak-anak saya dapat lebih rileks dalam penyembuhan mereka karena keamanan dan pengasuhan yang telah disediakan Ezra untuk mereka.”

Kedua sumber lebih lanjut menuduh ada penggunaan ganja yang terus-menerus dan tidak baik bagi anak-anak yang ada. Rolling Stone telah mengetahui bahwa ada juga "pertanian ganja yang cukup besar" di properti Miller.

Sejak mengetahui dugaan senjata dan obat-obatan terlarang di properti Miller pada pertengahan Mei, sang ayah menelepon Departemen Anak dan Keluarga Vermont dan pihak berwenang setempat untuk melakukan pemeriksaan.

Namun, sang ayah mengklaim polisi mengabaikan kekhawatirannya, sementara pekerja sosial yang menangani kasus tersebut mengaku tidak melihat ada yang salah ketika mereka mengunjungi rumah tersebut.

The Independent telah menghubungi perwakilan Miller untuk memberikan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya