Ngaku Pernah Ketemu BTS, Wirda Mansur Dicibir Netizen

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram Wirda Mansur

VIVA Showbiz – Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan pengakuan Wirda Mansur yang pernah bertemu dengan tujuh member idol asal Korea, BTS.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Namun sayangnya kala itu, Wirda mengaku tidak tau bahwa sosok yang ditemuinya itu adalah BTS. Hal ini diungkap oleh Wirda Mansur saat dirinya tengah mengobrol dengan sejumlah remaja wanita lainnya di sebuah tempat.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuman waktu itu gue gak tau BTS itu siapa," kata dia mengutip dari akun gosip @gosip_rumpi.

Menkominfo Lagi Semringah

Lebih lanjut, dirinya mengungkap jika seseorang yang tidak terlalu mengenal orang seperti dirinya yang tidak mengenal BTS kala itu, malah sering bertemu dengan sosok orang tersebut.

"Gak tau kenapa ya, kadang kalau kita enggak kenal-kenal banget suka ketemu gitu loh," kata dia lebih lanjut.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T, Bisa Undang BTS Nyanyi 13.550 Lagu Hingga Gaji Ronaldo 82 Tahun

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial Instagram.

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram @wirda_mansur

"Bapak sama anak nggak ada bedanya ya...sama sama......terusin sendiri ya netizen....," komentar netizen.

"Masih anak2 gaes, biasa masih suka berkhayal pamer ke temannya gitu. Muridku SD juga ada yg suka gitu dulu," ujar lainnya.

"Dah sma kayak bapaknya..wkwkwk halu tingkat tinggi," ungkap lainnya.

"Yah mereka lagi cerita halu mereka," ujar lainnya.

Sebelumnya nama Wirda Mansur sendiri juga sempat menjadi sorotan para pengguna media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini menyusul dengan dugaan pembohongan publik mengenai statusnya sebagai lulusan Universitas Oxford Inggris.

Kabar ini ramai setelah akun Twitter @strabelly membeberkan soal fakta-fakta tentang pendidikan Wirda. Akun itu dan juga netizen menyoroti beberapa kejanggalan status pendidikan Wirda Mansur.

Akun itu juga menyebut, informasi yang tertera dalam akun LinkedIn milik Wirda Mansur itu sangat berbeda dengan realitanya.

"Di LinkedIn nulis kuliah di Oxford, di highlight QnA beda lagi, dan faktanya kuliah di universitas ayahnya sendiri," ujar akun Twitter @strawbeelly.

Sempat heboh, kini Wirda Mansur pun angkat bicara terkait dengan latar pendidikannya. Melalui video yang diunggahnya di akun instagram, Wirda menjelaskan di tahun 2017 lalu dirinya sempat mengambil International Baccalaureate (IB) di Oxford.

"Tahun 2017 dalam keadaan belum selesai SMA gue ambil IB International Baccalaureate di oxford ini tricky IB ini bukan kuliah ya itu setara SMA setara kayak mau lulus SMA ini namanya IB, tapi programnya ga sampai selesai, itu hal yang biasanya," kata Wirda dalam video yang diunggahnya di Instagram.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya