Ria Ricis Pose Latihan Melahirkan, Netizen Ribut Normal atau Caesar

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Semakin dekat dengan hari persalinannya, Ria Ricis dan suami Teuku Ryan semakin tidak sabar untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Melalui akun Instagramnya, Ria Ricis seringkali membagikan momen kehamilannya dan persiapan menuju hari persalinan. Mulai dari membeli pakaian untuk buah hatinya hingga olahraga untuk memperlancar proses melahirkan.

Baru-baru ini, YouTuber 26 tahun itu membagikan sebuah foto di mana ia sedang berada di ranjang rumah sakit. Ditemani Teuku Ryan dan kakaknya, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, Ria Ricis berpose bak sedang melahirkan.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Latihan," tulis keterangan di unggahan @riaricis1795, dikutip Jumat 24 Juni 2022.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Rupanya, Ria Ricis mengungkapkan bahwa foto tersebut menggambarkan kondisinya yang sedang latihan untuk melahirkan.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memberi dukungan dan doa untuk Ria Ricis supaya diberi kemudahan dalam persalinannya. Tetapi, ada juga netizen yang justru mendebatkan apakah Ricis akan melahirkan secara normal atau operasi caesar.

Menanggapi pertanyaan netizen soal proses melahirkannya, istri Teuku Ryan tersebut mengatakan bahwa tidak masalah baginya untuk melahirkan secara normal maupun caesar, meskipun sebenarnya Ria Ricis lebih menginginkan untuk melahirkan secara normal.

"Latihan padahal operasi nantinya," komentar salah satu netizen.

"Oh iya ya palingan juga sc," timpal lainnya.

Bagi Ricis, baik melahirkan secara normal maupun caesar akan tetap dilakukannya dengan senang hati demi sang buah hati, Baby R.

"Saya memang selalu bilang memang pengen lahiran normal. Tapi SC pun gak masalah. Dua-duanya sama-sama menyenangkan bagi saya yang sangat menanti Baby R," jawab Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya