Profil Ezra Miller, Disebut Aktor Penuh Kontroversi

Ezra Miller
Sumber :
  • Instagram/iamezramiller

VIVA Showbiz – Aktor Ezra Miller saat ini jadi sorotan karena dituding telah menampung seorang ibu dengan tiga orang anaknya di sebuah rumah di lahan peternakan penuh senjata di Vermont. Lahan peternakan milik Ezra Miller itu dianggap sebagai lingkungan yang tidak aman bagi seorang ibu dan ketiga anaknya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dikutip dari Independent, Jumat, 24 Juni 2022, menurut sumber, aktor Fantastic Beasts itu telah menjadi tuan rumah bagi wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya, berusia satu hingga lima tahun, sejak pertengahan April. Miller dan wanita itu rupanya bertemu di Hawaii, di mana aktor itu berkunjung pada bulan Maret.

Dalam laporan baru-baru ini dari Rolling Stone, dua sumber dengan pengetahuan tentang situasi saat ini, menyatakan keprihatinan kepada keselamatan anak-anak itu yang kini berada di properti milik Miller seluas 96 hektare. Mereka mengklaim bahwa di tempat itu ada senjata tanpa pengawasan tergeletak di sekitar rumah.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Sosok Ezra Miller

Ezra Miller

Photo :
  • The Independent
Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Ezra Miller adalah aktor dan penyanyi Amerika yang terkenal karena memainkan peran superhero DC Comics, 'The Flash,' di DC Extended Universe. Melansir dari TheFamousPeople, Ezra Miller lahir pada 30 September 1992, di Wyckoff, New Jersey, dari pasangan Marta, seorang penari modern, dan Robert S. Miller, mantan wakil presiden senior dan direktur pelaksana Hyperion Books. 

Dia memiliki dua saudara perempuan bernama Saiya Miller dan Caitlin Miller. Selama masa kecilnya, Miller menderita gangguan bicara dan mengambil pelajaran menyanyi opera untuk mengatasinya.

Miller mulai menghadiri The Hudson School setelah menerima pendidikan awalnya dari Rockland Country Day School. Namun, ia keluar pada usia 16 tahun setelah film pertamanya 'Afterschool' dirilis. 

Perjalanan karier Ezra Miller

Ezra Miller dalam film Justice League.

Photo :
  • Warner Bros

Ezra Miller memulai karir aktingnya pada tahun 2008, memerankan karakter seorang siswa sekolah remaja bernama 'Robert', dalam film drama 'Afterschool'. Karakternya adalah seorang siswa asrama yang secara tidak sengaja merekam kematian dua teman sekolahnya dalam insiden terkait narkoba.

Kemudian, ia muncul dalam serial televisi drama komedi Amerika 'Californication' oleh Tom Kapinos, di mana ia memerankan peran 'Damien Patterson' dalam lima episode. Pada tahun 2009, Miller memerankan 'Vincent "Vinnie" Rizzo Jr.' dalam film drama komedi 'City Island'.

Ia juga tampil dalam episode ‘Crush’ serial televisi drama prosedural kepolisian, ‘Law & Order: Special Victims Unit’ di tahun yang sama. Dia memainkan peran 'Tucker Bryant' antara 2009 dan 2010 dalam serial drama 'Royal Pains'.

Pada tahun 2011, Miller memenangkan penghargaan Festival Film Internasional Hamptons untuk Penampil Terobosan untuk perannya sebagai 'Elliot Hellman' dalam film drama komedi hitam Amerika 'Another Happy Day'. Dia muncul di dua film lagi di tahun yang sama, 'Busted Walk' dan 'We Need to Talk About Kevin'. 

Miller memerankan karakter 'Patrick' dalam film drama Amerika Serikat 'The Perks of Being a Wallflower' pada tahun 2012. Film ini didasarkan pada novel terlaris dengan judul yang sama karya Stephen Chbosky, yang juga menyutradarai film. 

Miller terlihat bersama Logan Lerman dan Emma Watson dalam film tersebut. Miller memenangkan berbagai penghargaan untuk aktingnya yang luar biasa dalam film tersebut, termasuk Penghargaan Boston Society of Film Critics Award untuk penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dan Penghargaan Spotlight Festival Film Hollywood. Dia selanjutnya dinominasikan untuk empat penghargaan lagi untuk karyanya dalam film tersebut.

Pada tahun 2016, Ezra Miller menjadi aktor termuda yang berperan dalam peran superhero DC Comics 'The Flash/ Barry Allen'. Dia membuat dua penampilan cameo di film DC Extended Universe 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Suicide Squad'. Penampilan utama pertamanya datang dalam film 'Justice League' di mana ia tampil bersama Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, dan Jason Momoa.

Miller telah menjadi penggemar berat Harry Potter sejak masa kecilnya dan dia sangat senang ketika ditawari peran dalam film spin-off untuk seri Harry Potter, 'Binatang-binatang Fantasi dan Tempat Menemukan Mereka' (2017). Tampil bersama Eddie Redmayne, Katherine Waterston, dan Colin Farrell, Miller memerankan karakter 'Credence Barebone'. Pada akhir 2018, ia muncul di film berikutnya dari seri spin-off, 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,' dalam peran yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya