Profil Ezra Miller, Disebut Aktor Penuh Kontroversi

Ezra Miller
Ezra Miller
Sumber :
  • Instagram/iamezramiller

VIVA Showbiz – Aktor Ezra Miller saat ini jadi sorotan karena dituding telah menampung seorang ibu dengan tiga orang anaknya di sebuah rumah di lahan peternakan penuh senjata di Vermont. Lahan peternakan milik Ezra Miller itu dianggap sebagai lingkungan yang tidak aman bagi seorang ibu dan ketiga anaknya.

Dikutip dari Independent, Jumat, 24 Juni 2022, menurut sumber, aktor Fantastic Beasts itu telah menjadi tuan rumah bagi wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya, berusia satu hingga lima tahun, sejak pertengahan April. Miller dan wanita itu rupanya bertemu di Hawaii, di mana aktor itu berkunjung pada bulan Maret.

Dalam laporan baru-baru ini dari Rolling Stone, dua sumber dengan pengetahuan tentang situasi saat ini, menyatakan keprihatinan kepada keselamatan anak-anak itu yang kini berada di properti milik Miller seluas 96 hektare. Mereka mengklaim bahwa di tempat itu ada senjata tanpa pengawasan tergeletak di sekitar rumah.

Sosok Ezra Miller

Ezra Miller

Ezra Miller

Photo :
  • The Independent

Ezra Miller adalah aktor dan penyanyi Amerika yang terkenal karena memainkan peran superhero DC Comics, 'The Flash,' di DC Extended Universe. Melansir dari TheFamousPeople, Ezra Miller lahir pada 30 September 1992, di Wyckoff, New Jersey, dari pasangan Marta, seorang penari modern, dan Robert S. Miller, mantan wakil presiden senior dan direktur pelaksana Hyperion Books. 

Dia memiliki dua saudara perempuan bernama Saiya Miller dan Caitlin Miller. Selama masa kecilnya, Miller menderita gangguan bicara dan mengambil pelajaran menyanyi opera untuk mengatasinya.