Merasa Kehilangan, Widyawati Ungkap Sosok Rima Melati

Widyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aktris senior Rima Melati, meninggal dunia pada hari Kamis, 23 Juni 2022, di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Rima meninggal dunia di usia 82 tahun. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kepada awak media, putra Rima Melati, Aditya Tumbuan membeberkan kronologi wafatnya sang ibunda. Rima meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Sebelum dipindah ke RSPAD, Rima dirawat di RSPI Bintaro sejak 7 Mei 2022. 

Rima awalnya mengidap infeksi dari luka di bagian belakang tubuhnya. Namun, infeksi itu membuat Rima demam tinggi sampai dilarikan ke rumah sakit. Infeksi itu menyebar ke mana-mana, sampai paru-paru Rima terendam air hingga harus disedot. Kemudian menjalar ke ginjal dan gagal jantung.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat ditemui awak media di RSPAD, sahabat mendiang Rima Melati, aktris Widyawati mengungkapkan perasaan kehilangannya atas kepergian Rima Melati.

Ia mengaku memiliki banyak kenangan tak terlupakan dengan Rima Melari. Kenangan-kenangan indah itu muncul karena di mata Widyawati, Rima Melati adalah sosok sahabat yang sangat baik hati dan ceria.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Banyak sekali (kenangan). Buat saya, dimanapun kapanpun selalu teringat karena dia baik orangnya," kata Widyawati di RSPAD, Kamis malam, 23 Juni 2022.

"Ini yang terbaik buat mba Rima. Karena mba Rima itu teman dekat saya, dia itu baik sekali orangnya, periang," katanya menambahkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024