Raffi Ahmad Bahagia Bisa Bawa Ronaldinho ke Indonesia

Raffi Ahmad dan Ronaldinho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan berita terkait kedatangan pemain sepakbola ternama dunia, Ronaldinho. Pemain legend asal Brazil itu didatangoleh Rans Nusantara FC yang salah satu chairman-nya adalah Raffi Ahmad.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Raffi mengungkapkan perasaan bahagia dengan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia. Terlebih, ia mengaku mengidolakan Ronaldinho dari dulu sampai sekarang. Hal itu diungkapkan Raffi dalam acara Launching Jersey Rans Nusantara FC yang juga dihadiri oleh Ronaldinho.

Dengan kedatangan Ronaldinho, Raffi beharap dapat memotivasi dunia sepakbola Tanah Air agar lebih bangkit dan lebih bergairah. Selama berada di Indonedia, Ronaldinho akan menjalani beberapa kegiatan, dua diantaranya adalah trofeo match dan coaching clinic.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Ini merupakan usaha sepakbola Indonesia agar lebih bangkit lagi, lebih bergairah lagi sepakbola di Indonesia. Tepuk tangan dong buat Ronaldinho. Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," kata Raffi di kawasan Sudirman Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," katanya menambahkan.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Tidak berhenti di Ronaldinho, untuk ke depannya Raffi berharap akan lebih banyak lagi pemain sepakbola ternama dunia yang datang untuk bertanding di Indonesia.

"Mudah mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita. Mudah mudahan next-nya akan banyak bintang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka untuk bisa bernaung," kata Raffi.

"Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho ini memberikan kita semangat yang positif. Dan malam hari ini kita juga akan launching Jersey terbaru dari RANS Nusantara FC," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya