Keisya Levronka Kembali Dicibir Saat Nyanyikan Lagunya Secara Live

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA – Nama Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan dan bahkan trending topic di Twitter lantaran dianggap tidak berhasil menyanyikan lagunya sendiri secara live. Seperti yang diketahui bahwa lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai sangat booming dan viral di media sosial, terutama di TikTok. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Namun, baru-baru ini kembali beredar di media sosial Twitter sebuah video yang memperlihatkan Keisya Levronka yang sedang bernyanyi secara live. Video tersebut diunggah oleh akun bernama @2906AL yang menyebut bahwa suara Keisya memang unik namun memintanya agar berlatih lagi saat menyanyikan nada tinggi.

“keisya suaranya unik, tapi maaf utk nada tinggi, harus latihan lagi yh,” cuitan akun tersebut di laman Twitter yang dikutip VIVA pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Acara live music tersebut diketahui diadakan di Gedung Sarinah, Jakarta berdasarkan lokasi yang tertera dalam video yang diunggah. Live music itu digelar di ruang terbuka (outdoor) dan di pinggir jalan. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Terlihat juga banyak penonton yang menonton dan mendengar Keisya Levronka penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menyanyikan lagu hitsnya tersebut. 

Mulanya sang penyanyi masih menyanyikan lagunya dengan enjoy, bahkan Keisya sempat mengajak penontonnya berinteraksi dan bernyanyi bersamanya. Namun saat nada tinggi pada lagunya datang, Keisya terlihat tidak sampai menyanyikan nada tinggi tersebut dan dianggap masih belum berhasil membawakannya dengan sempurna. 

Banyak warganet yang membalas cuitan dari unggahan video yang viral tersebut dan mencibir suaranya. Namun ada juga warganet yang terus mendukungnya dan mendoakan agar Keisya menjadi penyanyi yang jauh lebih berkembang lagi kedepannya.

“Tipe suaranya unik bgt jujur, tapi aku mau tanya emang gabisa/gacocok kak kalau part uwoo uwonya pake falsett (eh gimana sih tulisannya), pakar tolong jawab akuu,” tulis salah seorang warganet.

“Ini sound sama mic nya ga mendukung, udh gitu outdoor pula. Jd perlu effort bgt buat ngeluarin suara,” tulis warganet yang lain.

“terlalu memaksakan banget, kalo sekiranya ga nyampe di pas nada tinggi nya, lebih baik jangan nyanyiii:(“ kata warganet.

“Dr jaman idol dah tau sih klo dia ga trlalu bs high note. Ditambah pas liat video dia yg pas rekaman lagu ini yg take berkali2 pas high notenya. Jd ga heran gmn hasilnya klo pas live perform. But, keep fighting,” kata warganet yang memberikan kritik dan sarannya namun tetap mendukung Keisya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya