Raffi Ahmad: Semua akan Koplo Pada Waktunya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad kini tengah menggilai musik koplo. Menurutnya, ada keunikan tersendiri di musik yang bertransformasi dari dangdut itu sehingga terasa sangat seru. Seperti diketahui, Koplo juga diterima semua kalangan dan bisa memadukan jenis-jenis musik yang lain. Karena itu Raffi Ahmad yakin, ke depannya penggemar koplo di Indonesia akan semakin banyak.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Semua akan koplo pada waktunya,” kata Raffi saat menghadiri acara Audisi Koplo Superstar ANTV di Kaza Mall Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Musik koplo, lanjut suami dari Nagita Slavina itu, memiliki ciri khas yang tidak dimiliki jenis musik lain. Karena itu keseruan selalu tercipta begitu mendengar musik koplo.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Jadi, kalau kita lihat di acara kawinan-kawinan itu, semua akan koplo pada waktunya. Jadi, semua itu bisa dikoploin, bisa bergoyang, semua bisa happy,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi mengaku suka dengan hal-hal yang baru. Koplo baginys terbilang baru dibandingkan dengan jenis musik lainnya. Karena itu, dengan manajemen Rans Entertainment-nya, dia tertarik untuk berkolaborasi dengan program Koplo Superstar yang diadakan ANTV. Bahkan, selanjutnya Raffi bermimpin membawa musik koplo ke panggung dunia. 

“Bisa saja nanti kita kolaborasikan BTS dengan musik koplo,” ucapnya.

Lantas apa target yang ingin dicapai dari program Koplo Superstar? 

“Pertama, ingin membuat ajang pencarian bakat yang baru, yaitu Koplo Superstar. Karena kalau kita lihat, penyanyi dangdut sudah ada (audisinya), penyanyi pop sudah ada untuk pencarian bakatnya, tapi untuk koplo ini tidak ada,” ujar Raffi.

“Targetnya bisa menemukan dan mencari bibit-bibit penyanyi koplo yang baru. Karena koplo itu kalau saya lihat bisa masuk di anak-anak zaman sekarang, kalangan orang tua pun masuk. Seperti kita lihat suksesnya Deny Caknan, Happy Asmara, juga almarhum Didi Kempot. Jadi, bakalan seru kalau kita bisa temukan penyanyi koplo yang baru,” sambungnya.

Owner RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad

Photo :
  • RANS

GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munazat mengatakan, Audisi Koplo Superstar ANTV di Surabaya adalah audisi offline yang pertama. Audisi secara online sudah dilakukan sejak 23 Juni 2022 lalu.

“Kenapa di Surabaya? Karena kita lihat genre musik ini pertama kali lahir dan tumbuh di Jawa Timur, di Surabaya,” katanya.

Jika tertarik mengikutinya, baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya