Lafaz Allah di The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot

Adegan di The Umbrella Academy 3
Adegan di The Umbrella Academy 3
Sumber :
  • twitter

VIVA – Serial The Umbrella Academy 3 jadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya twitter. Hal ini berawal dari kicauan salah satu warganet. Ia membagikan salah satu adegan di Serial The Umbrella Academy 3.

Dalam adegan tersebut terlihat salah satu karaktyer menulikan  lafas Allah di lantai. Warganet ini pun langsung menyadarinya. Lafas tersebut tertulis bersama simbol-simbol yang lain.

"Pas nonton The Umbrella Academy 3, aku langsung ngeh di scene bagian ini ada lafadz Allah di lantai," tulis warganet tersebut.

The Umbrella Academy

The Umbrella Academy

Photo :
  • Netflix

Kemudian kicauan tersebut dikirim oleh salah satu warganet ke akun base, atau bot yang akan mencuitan kembali kiriman dari followers dari DM. Kali ini, sang pengirim minta serial tersebut diboikot. Menurutnya, hal ini sudah termasuk ke dalam penistaan agama.

"Gaiss, boleh tolong bantu up ga case ini?? Bantu kecam/boikot series inii, krn udh msuk dlm kategori pelecehan agama," tulisnya.

Warganet setuju dengan ajakan tersebut. Mereka menilai lafaz Allah tidak sepantasnya dituliskan di lantai. Maka hal ini sudah menyakiti hati mereka. Para warganet ini setuju untuk memberi rating yang rendah.