Rambut Baru Donna Agnesia Sampai Artis Hollywood Keturunan Palestina

Donna Agnesia dengan gaya rambut baru
Sumber :
  • instagram @dagnesia

VIVA Showbiz – Setiap harinya selalu ada berita mengejutkan dari selebriti Tanah Air maupun dunia. Mulai dari karya mereka, hingga kehidupan pribadi. Ha; itu yang dirangkum kanal Showbz pada VIVA. Sepeti pada Sabtu, 5 Juni 2022, ada beberapa artikel dari dunia showbiz yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

1. Donna Agnesia Pamer Potongan Rambut Baru, Netizen: Kirain ABG

Aktris sekaligus presenter Donna Agnesia tampil dengan gaya rambut barunya. Istri dari Darius Sinathrya mengunggah tiga foto sekaligus di Instagram-nya pada 23 Juni 2022. Donna tampil dengan potongan rambut model yang lebih pendek. Tak cuma itu, ia juga mewarnai rambutnya dengan warna coklat terang.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Which pose do you like 1, 2 or 3?  (Pose mana yang kamu suka, 1, 2 atau 3?),” tulisnya pada keterangan foto.

Baca selengkapnya di sini.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

2. Chelsea Olivia Bagikan Momen Saat Nastusha Ingin 'Tabok' Gurunya

Anak pertama pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie akhirnya lulus dari Taman Kanak-Kanak atau TK. Ia dan sang suami membagikan video kilas balik dari Nastusha pertama kali masuk sekolah sampai ia merayakan kelulusannya.

Time flies.. we still remember the 1st time we met in the hospital, the 1st time she goes to school and now she is graduating from her kindergarten.. well done @nastusha.olivia.alinskie our 1st born.. (Waktu cepat berlalu, kami masih ingat pertama kali bertemu di rumah sakit, pertama kali dia pergi ke sekolah dan sekarang dia sudah lulus TK…kerja yang bagus Nastusha, anak pertama kami,” tulis Chelsea dalam postingan yang diunggah pada 23 Juni 2022 tersebut.

Baca di sini.

3. 2 Tahun Berlalu, Via Vallen: Mobil Kondisi Gini, Enaknya Diapain Ya

Via Vallen kembali mengunggah mobil mewahnya yang sempat terbakar pada Juni 2020 lalu. Dua tahun berlalu, ternyata mobil Alphard milik Via Vallen yang terbakar itu masih disimpan olehnya. Lantas seperti apa kondisi mobil Via Vallen saat ini?

Dalam unggahan Via Vallen, mobil putih tersebut terlihat rusak kaca mobil dan sunroof-nya telah hancur. Sementara itu, bagian depan mobil Via Vallen ringsek dan bernodakan kuning karat akibat bara api.

Baca di sini.

4. 5 Artis Hollywood yang Punya Darah Keturunan Palestina

Artis hollywood yang memiliki darah keturunan Palesrina. Konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina selalu menjadi topik yang paling hangat untuk dibahas di berbagai media. Perlakuan tentara Israel kepada warga Palestina selalu bersikap berlebihan, dari mulai memukul para perempuan Palestina hingga ada juga yang tewas ditembak.

Paling terbaru, jurnalis senior dari media Al Jazeera yaitu Shireen Abu Akle yang merupakan warga Palestina tewas ditembak dibagian kepala. Ketika itu ia sedang menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalis.

Baca di sini.

5. Profil Ezra Miller, Disebut Aktor Penuh Kontroversi

Aktor Ezra Miller saat ini jadi sorotan karena dituding telah menampung seorang ibu dengan tiga orang anaknya di sebuah rumah di lahan peternakan penuh senjata di Vermont. Lahan peternakan milik Ezra Miller itu dianggap sebagai lingkungan yang tidak aman bagi seorang ibu dan ketiga anaknya.

Dikutip dari Independent, Jumat, 24 Juni 2022, menurut sumber, aktor Fantastic Beasts itu telah menjadi tuan rumah bagi wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya, berusia satu hingga lima tahun, sejak pertengahan April. Miller dan wanita itu rupanya bertemu di Hawaii, di mana aktor itu berkunjung pada bulan Maret.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya