Fals Saat Masuk Nada Tinggi, Ini Profil Keisya Levronka

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz - Penyanyi, Keisya Levronka telah menjadi perbincangan hangat di Media Sosial, setelah tampil live dengan membawa lagu Tak Ingin Usia. Ia menyanyikan lagu tersebut dianggap fals ketika menginjak nada tinggi.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @2906AL mengatakan, suara Keisya Levronka memang unik, namun memintanya agar lebih berhati-hati saat menyanyikan nada tinggi. Seperti dalam unggahan akun tersebut, ia bernyanyi di Gedung Sarinah, Jakarta.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut, awalnya bernyanyi dengan santai serta mengajak penonton untuk ikut bernyanyi. Namun ketika lagu memasuki nada tinggi, ia tidak mampu membawakannya dengan sempurna.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Atas kejadian tersebut banyak komentar dari berbagai netizen di Media Sosial Twitter, seperti dilansir dari berita viva sebelumnya.

"Dr jaman idol dah tau sih klo dia ga trlalu bs high note. Ditambah pas liat video dia yg pas rekaman lagu ini yg take berkali2 pas high notenya. Jd ga heran gmn hasilnya klo pas live perform. But, keep fighting." kata seorang netizen yang berkomentar di akun tersebut.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Berikut Profil Keisya Levronka, seperti dikutip dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Profil Keisya Levronka

Keisya Levronka yang lahir pada 02 Februari 2003, merupakan seorang penyanyi, ia memulai karir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2019. Setelah itu ia bergabung dengan Universal Music Indonesia dan merilis single pertamanya yang berjudul Jadi Kekasihku Saja.

Kemudian pada 2022, ia merilis single keempatnya yang berjudul Tak Ingin Usai dan berhasil berada di peringkat atas platform musik digital Indonesia, termasuk memuncaki tangga lagu Billboard Indonesia. Selain mahir dalam bernyanyi, perempuan berusia 19 tahun tersebut mahir dalam dunia seni peran dengan memainkan serial Jingga dan Senja menjadi debut di dunia akting.

2. Kehidupan Keluarga

Keisya Levronka merupakan pasangan dari Varon Lebchen dan Levi Leonita, ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, ia juga merupakan anak satu-satunya perempuan, ia memiliki kakak Garry Milani dan adik bernama Lexi Valleno.

3. Pendidikan

Ketika berada di bangku SMA, Keisya Levronka sangat aktif di organisasi OSIS dan dirinya menjabat sebagai wakil ketua OSIS dan juga mengikuti ekstrakurikuler broadcasting saat kelas 10 SMA. selain itu ia juga pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Malaysia.

- SD Negeri Sawojajar 1 (2009-2015)
- SMP Negeri 14 Malang (2015-2018)
- SMA Negeri 9 Malang (2018-2021).

4. Karir Sebelum Bernyanyi

Sebelum terjen kedua tarik suara, Keisya Levronka mengawali karir sebagai model. Ibu dari Keisya Levronka merupakan seorang model, kemudian memperkenalkan Keisya Levronka kebiang tersebut. Pada April 2019, ia menjuarai ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic.

Bakat menyanyi  Keisya Levronka mulai terlihat saat kelas 5 SD dan suaranya diasah sejak ia di bangku SMP yang ia pelajari secara otodidak dan tanpa kursus musik. Sifatnya yang tidak terlalu percaya diri dengan bakat yang ia miliki membuatnya tidak berani untuk mendaftar di ajang bernyanyi. 

Ibunya berinisiatif untuk mendaftarkannya di audisi Indonesian Idol musim kesepuluh secara daring yang membuat  Keisya Levronka sempat marah dengan ibunya, karena ia tidak percaya diri dengan bakat yang ia miliki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya