7 Drama Korea Baru Tayang Juli 2022, Catat Tanggalnya!

Drama Korea Juli 2022.
Sumber :
  • Asian Wiki dan Netflix

VIVA Showbiz - Sederet judul drama Korea terbaru siap tayang di bulan Juli 2022. Dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal, berbagai drama Korea ini mengusung genre beragam. Mulai dari romantis, thriller, misteri, kejahatan hingga slice of life.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Penasaran drakor apa saja yang bakal menghibur pecinta K-drama bulan depan? Berikut ini daftarnya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Minggu, 26 Juni 2022.

1. The X Who Doesn't Love Me

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Rilis: 14 Juli 2022
Genre: Romance, Drama
Jaringan: TVING
Episode: 10 
Cast: Han Ji Hyo, Kim Do Young, Kwon Ah Reum, Kim Ji Hoon, Son Hyun Woo

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) adalah seorang mahasiswa dan dia ingin menjadi penulis lirik lagu. Dia tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan harga dirinya hampir nol. 

Dia kebetulan menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya. Sahabatnya, Jung Shi Ho (Do Young) adalah satu-satunya yang tahu tentang buku catatan lirik Seo Hee Soo. Seo Hee Soo segera terlibat dengan pria yang berbeda.

2. Remarriage and Desires

Rilis: 15 Juli 2022
Genre: Drama
Jaringan: Netflix
Episode: 8
Cast: Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, Cha Ji Yeon

Di agen perjodohan eksklusif Rex, anggota masyarakat atas dilayani. Anggota layanan perjodohan berambisi dan bercita-cita untuk meningkatkan status sosial mereka dengan menikah ke dalam jajaran elit, khususnya yang terdaftar di bawah tingkat Hitam, sebuah kelompok elit yang hanya terdiri dari 0,001 persen dari populasi.

3. Adamas

Bintang drama Korea Adamas.

Photo :
  • Asian Wiki

Rilis: 27 Juli 2022
Genre: Drama, Crime
Jaringan: tvN
Episode: TBA
Cast: Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Seo Hee, Heo Sung Tae, Oh Dae Hwan, Shin Hyun Seung, Goo Yoon.

Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) adalah saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka dan dia menerima hukuman mati.

Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun segera mengetahui bahwa ayah kandung mereka dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka dan mereka mengejar kebenaran. Dalam prosesnya, mereka bertemu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung).

Eun Hye Soo menikah dengan putra tertua dari Grup Haesong dan dia membantu Ha Woo Shin secara diam-diam. Kim Seo Hee adalah reporter untuk berita lokal TNN. Dia adalah orang yang soleh dan antusias dengan pekerjaannya. Dia memiliki rahasia, yang terkait dengan saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

4. Big Mouth

Rilis: 29 Juli 2022
Genre: Thriller, Mystery, Law, Drama
Jaringan: MBC
Episode: 16
Cast: Lee Jong Suk, Im Yoon Ah

Lee Jong Suk kembali sejak drama terakhirnya Romance is A Bonus Book (2019). Drama ini adalah tentang seorang pengacara yang gagal yang tidak mampu membayar sewa kantor dan rumahnya. Orang-orang di sekitarnya menyebut mulut besar karena sifatnya yang banyak berbicara.

5. Today's Webtoon

Rilis: 29 Juli 2022
Genre: Business, Comedy, Life, Drama
Jaringan: SBS
Episode: 12
Cast: Kim Se Jeong, Choi Daniel, Nam Yoo Su

Ini adalah kisah seorang wanita yang merupakan mantan atlet judo dan sekarang mencari pekerjaan di departemen penyuntingan webtoon. Seok Ji Hyung (Choi Daniel) kemudian menjadi mentor untuk On Ma Eum (Kim Se Jeong). Ini adalah salah satu drama Korea mendatang yang paling ditunggu di Juli 2022.

6. Blind

Bintang drama Korea Blind.

Photo :
  • Korean Lovey

Rilis: Juli 2022
Genre: Thriller, Mystery, Drama
Jaringan: OCN
Episode: 16
Cast: Ok Taec Yeon, Ha Seok Jin, Jung Eun Ji

Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang diperlakukan tidak adil karena mereka tidak berdaya dan menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

7. One Hundred Won Butler

Bintang drama Korea One Hundred Won Butler.

Photo :
  • Korean Lovey

Rilis: Juli 2022
Genre: Drama, Fantasy
Jaringan: MBC
Episode: TBA
Cast: Lee Hye Ri, Lee Jun Young

Pelayan Kim adalah orang yang melakukan pekerjaan kecil untuk orang lain seharga 100 won dan Baek Dong Joo adalah direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang mati.

d
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya