Mengharukan, Pesan Angga Wijaya untuk Anak Dewi Perssik

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kabar mengenai keretakan rumah tangga dari pasangan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya kian menjadi perbincangan publik. Biduk rumah tangga pedangdut yang populer dengan goyang gergaji tersebut pun kini tengah di ujung tanduk.

Mesi demikian, dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Angga Wijaya menuturkan sebuah pesan mengharukan kepada anak sambungnya, Felice Gabriel.

Dalam caption postingannya, Angga Wijaya mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Angga Wijaya menumpahkan rasa sayangnya kepada Gabriel yang meski pun sebagai ayah sambung namun tak menjadi pembatas untuk dirinya tetap peduli kepada Gabriel.

“Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak, kejar, dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu," tulis Angga Wijaya dari postingan akun Instagramnya, @anggawijaya88.

Meski bukan anak kandung, Angga Wijaya mengisyaratkan kepeduliannya kepada Gabriel. Terlebih masih lewat unggahan yang sama, Angga Wijaya juga berpesan kepada anak sambungnya untuk menyayangi dan menghargai ibunya yakni Dewi Perssik.

Dengan unggahan terbarunya itu, Angga Wijaya menuai simpati netizen. Banyak di antaranya yang berharap agar Angga Wijaya bisa kembali akur dengan Dewi Perssik.