Disney Sodorkan 301 Juta Dolar AS untuk 'Damai' dengan Johnny Depp

Johnny Depp dengan piala awards nya
Johnny Depp dengan piala awards nya
Sumber :
  • variety.com

VIVA ShowbizJohnny Depp menawarkan kesepakatan US$301 juta dengan surat permintaan maaf untuk kembali sebagai Jack Sparrow. Hal tersebut langsung menjadi pemberitaan media yang mendapat cukup banyak sorotan publik.

Disney dilaporkan telah menawarkan bintang Hollywood Johnny Depp kesepakatan dengan nominal sebesar US$301 juta baginya untuk kembali sebagai karakter ikonik Jack Sparrow dalam franchise 'Pirates Of The Caribbean' dan seri Disney Plus.

Menurut laman poptrack.au, dari keterangan sebuah sumber orang dalam dari bisnis tersebut, menyatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan kesepakatan US$301 juta sebagai permintaan maaf resmi dengan tujuan permintaan sang aktor untuk dapat kembali sebagai Jack Sparrow.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya," jelas keterangan dari sumber tersebut.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima," ungkap sumber tersebut.

Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • Twitter @disney

"Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow-jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," lanjutnya.

Menurut sumber tersebut, Disney dilaporkan bersedia untuk melampaui dan menawarkan USD$301 juta, melebihi jumlah yang diklaim oleh pengacara Amber Heard bahwa Depp akan menolak, yang dilansir laman Sambad English.